Exabytes Luncurkan Solusi Untuk Pindahkan Bisnis ke Online

0
2804

Beberapa bisnis konvensional mengalami penurunan omset penjualan selama pandemi COVID 19 mewabah di Indonesia belakangan ini. Sehingga sejumlah usaha pun mengalami penutupan di masa krisis saat ini.  

Oleh karena itu, penting bagi pemilik bisnis untuk memikirkan jalan keluar mengatasi krisis yang dihadapi. Salah satunya adalah beralih dari bisnis konvensional atau offline ke bisnis online.

Manfaat membuka bisnis online antara lain efisien waktu dan tempat sekaligus biaya yang dikeluarkan sedikit. Selain itu, dengan membuka bisnis online, Anda bisa mendapatkan cusomer baru yang tidak dibatasi oleh tempat atau demografi karena ini dilakukan secara online. Dan yang pasti, jika Anda memasarkan bisnis Anda secara tepat maka Anda akan mendapatkan pendapatan yang tinggi dibandingkan bisnis konvensional.

Lupakan kata orang bahwa membuat bisnis online itu susah dan ribet. Sekarang Anda tidak perlu khawatir karena Exabytes bisa membantu Anda untuk merintis bisnis online milik Anda.

Exabytes baru-baru ini merilis Solusi Bisnis Online yang diperuntukan untuk pemilik bisnis yang ingin beralih mendirikan bisnis online. Kini hanya dengan beberapa klik, Anda bisa membuat bisnis online Anda sendiri.

Exabytes Luncurkan Solusi Untuk Pindahkan Bisnis ke Online - 2024

Di laman Exabytes Solusi Bisnis Online Anda bisa membangun toko online bisnis online Anda sendiri dalam waktu 3 hari saja. Selain itu Anda bisa mencoba layanan dari Exabytes lainnya yang menunjang bisnis online Anda seperti membuat website perusahaan, VPS SSD dan hosting yang penting untuk website dan layanan email bisnis Ebiz Mail Pro agar terlihat lebih profesional. 

Exabytes Luncurkan Solusi Untuk Pindahkan Bisnis ke Online - 2024

Tidak hanya layanan dari Exabytes saja tetapi Exabytes juga membantu Anda untuk membekali ilmu dan membuka wawasan tentang berbisnis online dengan Webinar Exabytes Digital On Air. Webinar ini gratis yang bisa Anda ikuti yang bisa Anda cek di laman ini juga.

Jadi, siapa bilang kalau membuat bisnis online itu ribet dan susah? Segera buka laman https://www.exabytes.co.id/solusi-bisnis-online dan bangun bisnis online Anda bersama Exabytes.