Harbolnas 12.12, Nikmati Limpahan Voucher Exabytes Diskon 80%

0
3235

12.12 is coming!

Exabytes Friends tahu nggak sih kalau 12.12 itu diperingati Hari Belanja Online Nasional a.k.a Harbolnas. Karena mumpung lagi 12.12 nih, Exabytes mau kasih kalian limpahan voucher dengan diskon besar-besaran! Diskonnya pun nggak nanggung, sampe 80% lho!

Harbolnas, Nikmati Limpahan Voucher Exabytes

Nikmati limpahan voucher dengan potongan menarik yang dibagiin cuma khusus kamu aja! Apa aja sih vouchernya? Nih, cek di bawah ini ya!

1. WordPress Hosting 80%

Diskon pertama yang super gede di Harbolnas kali ini adalah WordPress Hosting. Buat kamu blogger, pemilik website atau startup bisa menikmati hosting ini dengan diskon 80% lho. Nggak sampe 20 ribu per bulan, kamu udah bisa dapat WordPress Hosting Terbaik di Indonesia lho yang super cepat, kapasitas besar dan dijamin keamanannya.

Claim Kode Promo : WP80

2. Email Bisnis 40%

Nikmati kemudahan email bisnis dengan kustomisasi yang mudah, dapat untuk berkolaborasi dengan tim hingga mencerminkan profesionalitas dirimu atau perusahaanmu. Diskon 40% hanya untukmu di promo 12.12 Harbolnas ini.

Claim Kode Promo : BIZMAIL40

3. Website Instant Plus 40%

Ingin membuat website idaman? Web Instant Plus solusinya! Wujudkan website yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu hanya mulai dengan Rp 50.000,- per bulan

Claim Kode Promo : WIP40

4. Pindah Hosting 70%

Ada diskon 70% untuk kamu yang ingin Pindah Hosting. Lupain aja deh hosting kamu yang lama dan pindah hosting yang lebih berkualitas, tanpa syarat khusus lho. Mulai Rp 15.000,- / aja per bulan udah bisa nikmati Hosting Exabytes yang oke banget.

Claim Kode Promo : PINDAH70

5. Hosting EBiz Lite 60%

Nikmati EBiz Lite sekarang, web hosting murah khususnya untuk UKM yang ingin go online. Mulai harga Rp 15.000,- per bulan, kamu sudah bisa menikmati resource penyimpanan besar dan gratis SSL untuk website yang lebih aman.

Claim Kode Promo :  LITE50

6. VPS SSD 4 Diskon 50%

Tingkatkan performa website milikmu dengan super cepat dan aman dengan VPS SSD 4. Hemat hingga 50% dengan harga mulai Rp 200.000,- aja per bulan.

Gunakan Kode Promo : VPS50

Syarat dan Ketentuan : 

  • Promo berlaku 12 – 25 Desember 2020
  • Harga Promosi hanya berlaku untuk pendaftaran baru. Untuk perpanjangan, harga akan kembali ke harga normal.
  • Dalam satu order shopping cart, klien atau pengguna hanya dapat apply satu dan hanya boleh melakukan pembelian sekali. Tetapi bisa digunakan berkali-kali dengan cart yang baru.
  • Promo tidak bisa digabung dengan promo lain
  • Pihak PT. Exabytes Network Indonesia berhak untuk menggagalkan pembelian dengan alasan tertentu.
  • Promo hanya dapat digunakan untuk membeli produk / layanan baru dan tidak berlaku untuk perpanjangan maupun transfer.
  • Pihak PT. Exabytes Network Indonesia berhak untuk mengubah, menghapus, dan / atau menambah syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan atau kewajiban sebelumnya.
  • Harga belum termasuk PPN 10%
  • Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Billing kami di [email protected]

Caranya pun mudah kok untuk klaim voucher di atas. Login ke akun Exabytes → pilih produk yang kamu inginkan yang tersedia di atas → Copy Kode Promo → Selesai. Simpel banget kan?

Jadi tunggu apa lagi? Segera klaim voucher Exabytes sekarang juga mumpung lagi Harbolnas. Persediaan terbatas lho dan cuma sampai 25 Desember 2020 aja, jadi buruan klaim ya!