Promosi

Promo produk-produk Exabytes seperti promo domain, promo hosting, vps murah hingga bagi-bagi hadiah. Informasinya bisa kamu lihat di dalam kategori ini.

Saldo Gratis

Klaim Saldo Gratis dari Exabytes sebesar Rp100.000 #BersamaBisa💪

Pandemi COVID-19 telah membawa dampak negatif pada perekonomian negara dan hampir semua sektor terkena dampaknya. Dalam upaya membantu bisnis untuk bertahan dalam masa yang penuh tantangan ini, Exabytes dengan senang hati mengumumkan Program Saldo Gratis Rp100.000 khusus untuk membantu bisnis dan individu untuk menjalankan bisnis mereka secara online.
New Normal Promo

New Normal New Promo!

Awal Juni ini semua aktivitas akan diterapkan New Normal nih. Eits, nggak hanya diberlakukan New Normal aja, tapi berlaku juga New Promo dari Exabytes lho. Pastinya promo terbaru ini melimpah, bikin untung dan bikin happy!
Harga Baru Domain .COM

Harga Baru Domain .COM Rp119.000/tahun

Masih ragu untuk menggunakan Domain .COM? Nih, cek deh keuntungan yang didapat jika Domain .COM : Domain .COM Ekstensi Domain Paling Populer, Ramah SEO & Pendaftaran Mudah, Sangat Cocok Untuk Bisnis Anda
Promo Domain

Promo #WorkFromHome Potongan Rp25.000 Domain...

Ga perlu galau mikirin kenaikan harga Domain .COM yang sekarang menjadi Rp135.000/tahun karena kalian bisa dapat potongan langsung sebesar Rp25.000 untuk pembelian Domain .COM di Exabytes.
Promo VPS SSD Linux

#WFH Bangun Aplikasi & Website Lebih Efisien dengan VPS Server

Percaya deh, #DirumahAja enggak akan mengurangi efisiensi dan produktifitas kerja Kamu. Bangun Aplikasi atau Website jadi lebih efisien dengan VPS Server.
WordPress Hosting

Tetap Kreatif Walaupun #DirumahAja dengan WordPress Hosting

DirumahAja enggak menghalangi creativitas kamu, kamu bisa mulai jualan online, nulis blog pertama kamu, bikin website company profile atau sekedar belajar bikin website pertama kamu.
Promo Ebiz Mail Pro

#WorkFromHome Kirim Email Ga Nyampe Terus?

Jangan khawatir Guyss...Kamu akan baik- baik saja karena ada layanan Email yang terintegrasi & dilengkapi dengan tool kolaborasi yang mendukung produktivitas. Cobain nih Email Bisnis Profesional, Diskon 20% OFF buat Kamu!
Promo Exabytes

Kami Peduli Bisnis Anda dan Nikmati Promo dari Exabytes Care COVID-19

Di Exabytes kami memahami bahwa Anda sangat bergantung kepada Bisnis Anda. Setelah melihat peningkatan kasus COVID-19, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan...
Promo Januari

Ada Promo Nih di Pertengahan Januari!😍

Dear Exabytes Friends.. Belum telat telat banget kan kalo Mimin mau ngucapin Happy New Year 2020! Mumpung masih awal...
Promo Domain 12 12

Heboh! Promo Spesial 12.12 Dari Domain Hingga EBiz Mail Pro Diskon...

Tidak lengkap rasanya menutup akhir tahun 2019 tanpa promo menarik dari Exabytes Indonesia. Besar rasa terima kasih kami telah memilih Exabytes sebagai...