Ini Dia! Silver Partner yang Mendukung Penuh Penyelenggaran Exabytes eCommerce Conference.

53
1 min read
Sponsor Acara Exabytes eCommerce Conference

Tanggal 14 Agustus 2019, bertempat di Function Hall Lantai 5 , CityWalk Sudirman Jakarta, Exabytes eCommerce Conference nanti akan digelar. Acara konferensi ecommerce terbesar di Jakarta ini didukung sepenuhnya oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) yang merupakan organisasi nirlaba yang melakukan pengelolaan nama domain tingkat tinggi Indonesia (.id). Lalu ada Dable, Dable adalah platform penjelajahan konten yang bertujuan untuk menghubungkan pengguna, media, dan konten.

Selanjutnya ada, Appabrik, Appabrik adalah platform pembuatan App iOS dan Android yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan mengoperasikan App tanpa coding / pemrograman.
Lalu ada, PT Equity Life Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan yang memiliki rangkaian produk yang lengkap mencakup asuransi jiwa, kesehatan hingga dana pensiun.

Berikutnya ada Doxa Digital, perusahaan creative & digital agency Indonesia terbaik yang membantu setiap bisnis dan individual untuk meraih tujuan mereka melalui ide yang kreatif dan segar. Selanjutnya iPay88 sebagai penyedia layanan payment gateway terpercaya di Indonesia dan Asia.

Dan yang terakhir ada Jurnal, Jurnal adalah layanan software pembukuan online yang aman dan handal untuk usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Pastinya Kalian sudah nggak sabar untuk mengetahui lebih banyak tentang seluruh silver partner Exabytes eCommerce Conference 2019 kan? Buruan datang! Kami tunggu kehadiran kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here