Memperkenalkan UOB X Exabytes Instant Website!

0
3262

Sekarang, sudah saatnya nih memulai transformasi digital untuk bisnis kamu! Memang sih hal yang paling susah dalam transformasi digital itu saat ingin membangun situs web. Tapi, tenang saja Exabytes Friends, sekarang Exabytes & UOB Indonesia bisa bantu kamu wujudkan website impian cuma 7 hari aja dengan Program Web Instant Starter Plus.

Exabytes bekerjasama dengan UOB Indonesia akan melayani pembuatan website idaman kamu yang bikin pelanggan setiamu betah dan puas melalui Program Web Instant Starter Plus. Program ini berlaku khusus klien non individual dengan menawarkan berbagai keuntungan di depan mata berupa :

  • Proses instan membangun brand perusahaan hanya dalam waktu 7 hari
  • System bisnis perusahaan mulai dari gratis
  • Kesempatan mendapatkan cashback sampai dengan 8 juta rupiah
instant website

Kenapa sih kamu harus coba membuat situs Web Instant di Exabytes ?

Mobile-friendly – Desainnya sudah teroptimasi untuk tampilan mobile, lho!

Copywriting – Naskah yang menarik akan membawakan kamu lebih banyak keuntungan!

Payment gateway ready – Menerima pembayaran online agar memudahkan kamu dalam transaksi!

✅ Aman dan Nyaman – Selain mudah, situs web kamu juga aman dan terlindungi dari Malware kok!

Masih ragu bakalan ribet? Don’t worry! Semua akan Exabytes urus, mulai dari wawancara, mendesain situs web, mempublikasikan sampai dengan website maintenance. Ide cemerlang kamu akan menjadi kenyataan dalam website idamanmu.

Bahkan, setelah situs web kamu selesai kami bangun, Exabytes akan mendukung kamu dengan melakukan update marketing kamu, loh! Kamu juga bakalan mendapatkan daily backup, optimalisasi SEO (singkatannya?), setup Google Analytic, perlindungan web dari Malware, sampai mendapatkan domain gratis nih! Wah, win-win solution banget kan?

Jadi buat yang belum mendaftar, segera lakukan pendaftaran  hari ini juga dan dapatkan tawaran menarik ini!

Jadi, tunggu apalagi? Segera cek laman Web Instant Starter Plus untuk informasi selanjutnya dan bangun website idamanmu sekarang juga.