😱Kenapa Email Gratis Dapat Memberikan Dampak Negatif Terhadap Bisnis Kita?

0
3841

Email gratis akan memberikan dampak negatif ke bisnis kita karena bisa saja orang memalsukan email kita dan dengan mudahnya melakukan tindak penipuan dengan mengatasnamakan perusahaan kita. Kejadian seperti ini marak terjadi dan tentunya menimbulkan kerugian yang tidak sedikit. Kita perlu menumbuhkan kesadaran bahwa menggunakan email bisnis adalah jawaban untuk bisnis kita yang semakin profesional.

Contoh Kasus

Penulis mengambil contoh kasus perusahaan tukupedia.com, di tahun 2018 tukupedia.com menjadi toko online yang paling banyak dikunjungi dan mempunyai banyak sekali pelanggan. Namun sayangnya manajemen tukupedia.com tidak merasa penting untuk memiliki email bisnis dan dia terus menggunakan email mereka di [email protected]. Dengan sangat mudahnya seorang peretas (hacker) membuat email [email protected] (karena siapapun bebas mendaftarkan email ke Google atau layanan email gratis seperti GMAIL, YAHOO MAIL atau OUTLOOK)  dan mengirimkan email ke korban dengan meyakinkan mereka bahwa peretas/hacker jail tersebut adalah admin dari tukuonline.

Kesimpulan

Tentunya hal tersebut tidak perlu terjadi ke bisnis online yang sedang kamu kembangkan. Karena Exabytes telah mengembangkan sebuah layanan bisnis email EBiz Mail PRO yang dilengkapi dengan banyak fitur yang kalian butuhkan. Mulai dari 55 ribu / bulan kamu sudah mendapatkan 5 akun email dengan penyimpanan sebesar 20 GB. Mulai email bisnis [email protected] sekarang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments