1 min read

Hi Exabytes Friends,

Mungkin kalian telah banyak mendengar alasan-alasan kenapa kalian harus memiliki sebuah bisnis online dan membuat sebuah situs web. Tapi kalian tidak mengetahui bagaimana cara mengukur tingkat keberhasilan sebuah bisnis online kalian setelah memiliki sebuah situs web.

Apakah situs web saya ramai dikunjungi orang?

Apakah pengunjung situs web saya menyukai produk saya?

Berapa kah umur pengunjung situs web saya?

Darimana mereka mengakses situs web saya?

Pada jam berapa mereka mengakses website saya?

Menggunakan handphone atau Desktop?

Begitu banyak pertanyaan yang tentunya akan sangat sulit dijawab jika kita tidak mengenal Google Analytic. Google Analytic sendiri adalah  layanan gratis dari Google yang bisa digunakan oleh siapapun. Tidak diperlukan pengetahuan Digital Marketing, Teknik Informatika, Komputer dan lain lain untuk melakukan instalasi Google Analytic ke dalam situs web.

Dalam  Exabytes Digital Days On Air Besok tanggal 8 Februari 2018 kita akan membahas  Mengukur Kesuksesan Sebuah Bisnis Online Menggunakan Google Analytic Bagian 1 – Exabytes Digital Day (EDD) On Air pada pukul 14.00-15.000 WIB. Acara bisa diikuti siapapun tanpa dipungut biaya sama sekali bersama Agung Sukariman selaku Internet Marketing Executive PT Exabytes Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 4 tahun menangani Google Analytic untuk membantu UMKM dalam melakukan transformasi offline ke online.

EDD On Air akan dilaksanakan setiap hari Jumat, pukul 14:00-15:00 WIB di beberapa platform social media Exabytes di bawah ini:

  1. Facebook: Exabytes Indonesia
  2. YouTube: PT Exabytes Network Indonesia

See you guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here