Menang iPhone 12, Inilah Pemenang Renewal Maret

0
2998

Kalau di bulan Februari pemenang renewal Exabytes mendapatkan iPad Pro, nah di bulan Maret ini mendapat hadiah seperti yang udah disebut di judul nih. Yup, iPhone 12! Wow banget kan?

Lalu kamu penasaran nggak siapa nih pemenang yang mendapatkan iPhone 12? Pemenang renewal Maret 2021 jatuh kepada Heri Noviandi. Dia telah menggunakan layanan Exabytes beberapa tahun lho khususnya Linux SSD VPS 3 nih.

Pemenang renewal Maret 2021
Pemenang Renewal Maret 2021

“Saya sudah menjadi pelanggan exabytes selama beberapa tahun belakangan ini, saya pengguna layanan VPS dan hosting dari Exabytes. Selama saya menjadi pelanggan, baik dari sisi VPS dan hosting nya belum pernah mengalami kendala yang berarti. Setiap kali saya butuh support, baik melalui chat ataupun fitur ticketing Exabytes selalu di respon dengan cepat dan ramah,” begitu kata Heri.

Heri juga menuturkan bahwa setelah menggunakan layanan Exabytes, dia merasakan up time yang tinggi dan service dari perusahaannya ke client bisa diandalkan. “Kalaupun ada masalah kecil, biasanya bisa diselesaikan hanya dalam beberapa jam saja,” tambahnya.

Wih, selamat kepada Pak Heri yang telah mempercayakan layanan Exabytes selama ini dan menjadi pemenang renewal Exabytes. Kami akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia Exabytes.

Buat Anda yang belum memperpanjang faktur, perpanjang sekarang karena di renewal bulan April ini ada hadiah smartphone, smartwatch hingga vacuum cleaner mini yang siap untuk Anda bawa pulang. Jangan lupa renewal sekarang ya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments