Perubahan Harga cPanel : Apa yang Harus Saya Lakukan?

0
3786

CPanel telah mengumumkan struktur harga & lisensi cPanel terbaru. Harga cPanel akan mengalami perubahan pada tanggal 1 januari 2020 mendatang. Dengan tambahan, cPanel tidak lagi menawarkan layanan akun tanpa batas untuk kontrol panel web hosting.

Pada akhir Juni, cPanel telah mengumumkan update besar pada struktur harga & lisensi cPanel. Saat ini, cPanel dilisensikan per server dan memungkinkan Anda untuk meng-host akun tanpa batas.

Ketika struktur lisensi baru mulai berlaku tahun depan, itu tidak lagi dimungkinkan. Anda diharuskan membeli lisensi berdasarkan jumlah akun yang Anda buat atau kelola, atau berencana untuk membuat di server Anda.

Perubahan struktur lisensi ini mulai berlaku pada 1 Januari 2020.

Exabytes telah memperbarui struktur lisensi dan harga cPanel kami untuk semua paket VPS dan Server yang ada.

Untuk melihat pengumuman update harga baru, klik halaman harga cPanel berikut.

Apa yang terjadi dengan lisensi cPanel saya yang ada?

Exabytes akan membantu untuk mengalihkan lisensi tersebut ke model lisensi baru setelah 1 Januari 2020. Kami akan memilih tingkat lisensi baru yang sesuai dengan penggunaan Anda pada saat perubahan harga.

Berapa harga baru dari lisensi cPanel saya?

Harga didasarkan pada lisensi cPanel aktif Anda saat ini dan jumlah akun (termasuk akun yang ditangguhkan) pada setiap lisensi.

Lisensi Cpanel Jumlah Akun Platform Harga Baru / Bulan
cPanel Admin Cloud 5 VPS Rp 210.000
cPanel Pro Cloud 30 VPS Rp 300.000
cPanel Plus Cloud 50 VPS Rp 400.000
CPanel Premier Cloud 100 VPS / Dedicated Rp 500.000
       

Email resmi tentang struktur lisensi dan harga cPanel terbaru akan dikirimkan ke email Anda sehingga Anda memiliki pemahaman penuh tentang perubahan tersebut.

Opsi Alternatif Bisa Menggunakan Plesk

Plesk akan menjadi opsi alternatif dari cPanel. Plesk adalah panel kontrol hosting web dengan lingkungan kode siap pakai, ekstensi yang kuat, dan banyak lagi. Plesk memiliki semua yang Anda butuhkan untuk mengembangkan, membangun situs web dan aplikasi yang berskala di cloud.

Bahkan, banyak pengembang menganggap Plesk lebih dari sekadar panel kontrol. Antarmuka ramah pengguna Plesk dan banyak tools yang memudahkan pengembangan situs web dan aplikasi.

Fitur-fitur canggih dari panel kontrol Plesk sekarang termasuk dalam Hosting WordPress, VPS SSD & Paket Dedicated Server kami!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Plesk Control Panel berikut.

Apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya?

Exabytes siap membantu 24×7!

🙏🏻 Kami dengan senang hati membantu Anda tentang penyesuaian harga cPanel. Tujuan kami membantu Anda, dan memberikan opsi terbaik untuk Anda dan bisnis Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi kami di [email protected] atau hubungi kami di 021-80625578 atau whatsapp ke nomor 08111557122 atau dapat menghubungi kami melalui obrolan langsung (live chat) di sisi kanan bawah semua halaman.

Terima kasih atas perhatian Anda. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments