SME DigitalFest 2023: Building Resilient SMEs in the Digital Age

0
1035

SME DigitalFest 2023 kembali hadir sebagai acara tahunan yang tak boleh dilewatkan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Diselenggarakan oleh Exabytes Indonesia, acara ini bertujuan untuk memberikan dorongan baru bagi pertumbuhan dan perkembangan bisnis UMKM dalam era digital yang semakin kompetitif.

Dengan mengusung tema “Building Resilient SMEs in the Digital Age”, SME DigitalFest 2023 ingin menjadi panggung bagi pelaku UMKM, praktisi ekonomi, dan penggiat teknologi untuk bersatu dalam membangun sektor UMKM yang lebih matang dan tangguh.

Mengapa Anda Harus Ikut?

  1. Menyasar Pertumbuhan Digital UMKM: Jika Anda merupakan pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnis Anda di dunia digital, SME DigitalFest 2023 adalah tempat yang tepat. Dalam acara ini, Anda akan mendapatkan informasi, pengetahuan, dan teknik terbaru untuk menguatkan kehadiran bisnis Anda secara online.
  2. Menghadirkan Ahli Ekonomi dan Teknologi: Bagi praktisi ekonomi, ahli teknologi, dan digital marketer, SME DigitalFest 2023 adalah peluang emas untuk berbagi wawasan dan pengetahuan dalam mendorong pertumbuhan digitalisasi UMKM di Indonesia. Dapatkan pandangan mendalam tentang perkembangan terkini dalam dunia digital dan bagaimana hal ini dapat diterapkan dalam konteks UMKM.
  3. Terbuka untuk Semua Kalangan: Tidak hanya terbatas pada kalangan tertentu, SME DigitalFest 2023 adalah acara yang terbuka bagi siapa pun yang tertarik untuk memperluas wawasan dan pengetahuan mereka mengenai perkembangan bisnis di era digital.

Detail Acara

Hari/Tanggal: Jumat-Sabtu, 11-12 Agustus 2023

Waktu: Jumat: 11.00 – 21.00 WIB, Sabtu: 11.00 – 21.00 WIB

Tempat: Selasar Exhibition Hall, Gedung SMESCO Indonesia, Jakarta Selatan

Agenda:

  1. Conference: Dalam sesi konferensi, Anda akan mendengar pidato inspiratif dari sejumlah pembicara ternama di dunia UMKM dan teknologi. Mereka akan berbagi wawasan, pengalaman, dan strategi untuk menghadapi tantangan dan peluang di era digital.
  2. Shopping Bazaar: Tidak hanya ajang berbagi pengetahuan, SME DigitalFest 2023 juga menawarkan pengalaman berbelanja dengan konsep bazaar. Pelaku UMKM dapat memamerkan produk-produk unggulan mereka kepada pengunjung acara.
  3. UMKM Product Showcase: Bagi Anda yang ingin melihat lebih dekat produk-produk inovatif dari berbagai UMKM, area showcase ini akan menjadi surga inspirasi. Jelajahi produk-produk kreatif dan solusi yang ditawarkan oleh para pelaku UMKM di berbagai sektor.
  4. Games & Giveaway: Acara ini juga memberikan hiburan melalui berbagai games dan kesempatan memenangkan hadiah menarik. Ini adalah momen yang tepat untuk berinteraksi dengan peserta lain dan mendapatkan hadiah-hadiah seru.
  5. Entertainment: Selain pengetahuan dan bisnis, SME DigitalFest 2023 juga menawarkan hiburan yang menyegarkan untuk menghilangkan kejenuhan.

Para Pembicara Terkemuka

SME DigitalFest 2023 memiliki jajaran pembicara yang mengesankan, termasuk tokoh-tokoh seperti Urip Indra Hartawan, Citranesya D. Putri, Grady Esmond, Herman Suharto, Ridwan Syarif Hidayat, dan masih banyak lagi. Mereka akan berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam sesi konferensi, memberikan wawasan berharga bagi semua peserta.

Jangan Lewatkan Kesempatan!

SME DigitalFest 2023 adalah kesempatan emas bagi pelaku UMKM, praktisi ekonomi, dan penggiat teknologi untuk memperdalam pemahaman tentang digitalisasi bisnis. Dapatkan strategi baru, pelajari tren terkini, dan jalin koneksi yang berharga dalam acara yang penuh wawasan ini.

Segera daftar dan ikuti SME DigitalFest 2023 pada 11-12 Agustus 2023 di Gedung SMESCO Indonesia, Jakarta Selatan. Mari bersama-sama membangun UMKM yang tangguh di era digital!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments