YES! Year End Sale Up To 65%, Promo Melimpah Akhir Tahun Spesial Untukmu

0
3526

YES! Ada promo spesial untukmu!

Buat Exabytes Friends yang sudah lama menunggu promo terbaru Exabytes, inilah saatnya karena bulan Desember ini banyak banget promo yang spesial banget mumpung kita sekarang lagi di penghujung tahun 2020 yang sudah dirangkum di Year End Sale YES!.

Apa saja sih promonya? Ada 5 sekaligus lho promo menariknya, bahkan potongannya sampai 65% OFF! Wah, super hemat banget! Cek di bawah ini ya, Friends.

WordPress Hosting 65% OFF!

Year End Sale Promo : WordPress Hosting 65%

No hoax, kamu bisa mendapatkan WordPress Hosting murah dengan potongan 65% lho.

Lho min, itu di laman WordPress Hosting cuma 50% aja tuh,” mungkin kamu pas baca ini ada yang udah cek duluan dan kebingungan ya? Tapi beneran kok, kamu bisa dapat diskon lebih lagi lho. Caranya gimana tuh?

Gampang, dengan kode YESWP65, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 65% lho untuk pembelian WordPress Hosting di Exabytes. Diskon ini berlaku untuk yang sudah melakukan free claim credit atau saldo Rp 50.000 lho. Belum claim free credit? Yuk claim sekarang yuk di laman ini.

*Syarat dan Ketentuan Promo “YESWP65” :

  • Promo hanya berlaku untuk yang sudah melakukan pembelian domain di Exabytes Indonesia.
  • Promo berlaku sampai Maret 2021
  • Hanya berlaku untuk pembelian WordPress Hosting min. kontrak 1 tahun
  • Dalam satu order shopping cart, klien atau pengguna hanya dapat apply satu dan hanya boleh melakukan pembelian sekali. Tetapi bisa digunakan berkali-kali dengan cart yang baru.
  • Promo tidak bisa digabung dengan promo lain
  • Pihak PT. Exabytes Network Indonesia  berhak untuk menggagalkan pembelian dengan alasan tertentu.
  • Promo tidak dapat ditukar dengan uang tunai
  • Promo hanya dapat digunakan untuk membeli produk / layanan baru dan tidak berlaku untuk perpanjangan maupun transfer.
  • Pihak PT. Exabytes Network Indonesia berhak untuk mengubah, menghapus, dan / atau menambah syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan atau kewajiban sebelumnya.
  • Harga belum termasuk PPN 10%
  • Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Billing kami di [email protected]

Buruan claim sekarang dan gunakan WordPress Hosting, lumayan kan mumpung lagi dapat diskon gede nih 😆

EBiz Hosting 60% OFF

Year End Sale YES Promo : EBiz Hosting 60% Off

Promo gede lainnya di bulan ini yaitu Web Hosting Exabytes, EBiz Hosting dengan diskon sampai 60% lho. Wah, seriusan ini sih kamu udah bisa dapat web hosting berkualitas tinggi dengan kecepatan super mulai harga Rp 16.000 aja!

Buat kamu yang memerlukan Web Hosting dengan harga terjangkau tapi murah, cepat dan dijamin keamanannya ya EBiz Hosting solusinya. Segera cek sekarang dengan mengklik tombol di bawah ini ya, friends!

VPS 50% OFF

Year End Sale YES Promo : VPS 50% Off

Nggak nanggung, VPS Exabytes juga lagi diskon besar-besaran sampai 50% lho. Buat kamu yang ingin menggunakan server VPS, ini saat yang tepat banget! Apalagi ada YES Promo bulan ini yang bikin kanton nggak bolong. Promo ini berlaku untuk VPS Linux SSD dan VPS SSD Plesk ya, friends.

Buruan beli sekarang karena kapan lagi nih VPS bisa diskon segede ini, spesial buat kamu!

Domain .COM 99k ONLY! 

Year End Sale Promo : Domain .COM 99k Only

Buat kamu yang bulan lalu belum dapat harga Domain .COM 99k, jangan bersedih. Bulan ini promonya masih ada lho. Cuma Rp 99.000, kamu sudah bisa mendapatkan terpopuler di dunia Domain. COM.

Harga ini hanya berlaku untuk pembelian kedua di Exabytes dengan kode : BELIDOMAINLAGI ya, Friends.

*Syarat dan ketentuan Domain .COM 99k :

  1. Promo hanya berlaku untuk yang sudah melakukan pembelian domain di exabytes.
  2. Dalam satu order shopping cart, klien atau pengguna hanya dapat apply satu dan hanya boleh melakukan pembelian sekali. Tetapi bisa digunakan berkali-kali dengan cart yang baru.
  3. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.
  4. Menghubungi [email protected] atau chat via whatsapp exabytes
  5. Pihak PT Exabytes Network Indonesia berhak untuk mengagalkan pembelian dengan alasan tertentu.
  6. Promo tidak dapat ditukar dengan uang tunai..
  7. Promo hanya dapat digunakan untuk membeli produk / layanan baru dari Exabytes dan tidak berlaku untuk perpanjangan maupun transfer.
  8. Domain yang sudah didaftarkan tidak bisa ditransfer keluar.
  9. Pihak PT Exabytes Network Indonesia berhak untuk mengubah, menghapus, dan / atau menambah syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan atau kewajiban sebelumnya.

Jangan sampai ketinggalan lagi ya, segera klaim kode BELIDOMAINLAGI dan gunakan Domain ,COM!

EBuzzzz 30% OFF!

Year End Sale YES Promo : EBuzzzz 30% OFF

Last but not least, untuk kamu para marketer yang membutuhkan email marketing yang dapat menjangkau target pemasaran luas, kamu bisa menggunakan layanan Email Marketing Exabytes EBuzzzz. Email marketing ini dijamin bisa mengirim email dalam jumlah banyak dan hemat waktu juga biaya lho.

Nikmati potongan 30% untuk EBuzzzz dengan pembelian minimal 1 tahun. Hemat banget kan? Buruan gunakan EBuzzzz sekarang ya!

Gimana Exabytes Friends, berlimpah banget kan promonya? Jangan kelamaan nunda deh, buruan nikmati promonya karena cuma berlaku sampai 31 Desember 2020 aja lho.