Nur El Ikhsan merupakan lulusan dari University of Selangor, Malaysia, Bachelor of Business Majoring in Marketing. Juga lulus dari INTI International University, Malaysia, master in Business Administration (MBA) (penghargaan ganda dengan Master of Art in Management Studies, University of Hertfordshire, UK).
Sebelum menjadi CEO dan pendiri Bara Imaji, Beliau adalah peneliti pasar selama 3 tahun di Frontier Consulting Group dan Grabkios. Ruang lingkup pekerjaannya adalah menganalisis data, memantau setiap penelitian, melakukan wawancara mendalam dan FGD. Dia juga memberikan konsultasi tentang persyaratan proyek, tujuan, dan merancang metode penelitian dari klien lokal dan luar negeri.
Bara Imaji adalah digital agency dan manajemen pemasaran digital yang berfokus pada brand ambassador dan influencer untuk membantu usaha kecil dan menengah di Indonesia (UKM) untuk berkomunikasi dengan konsumen berdasarkan tujuan bisnis melalui platform digital.
Bersama Nur El Ikhsan, kita akan belajar tentang: Mengapa usaha kecil gagal mengembangkan pasarnya? Apa kesalahan umum dari riset pasar? Dan bagaimana melakukan riset pasar dengan benar?
Let’s Discuss!
“Importance of Market Research for UMKM in Digital Era”
Speaker: Nur El Ikhsan – CEO of Bara Imaji
Tanggal dan Waktu: Jumat, 4 Juni. 14.00-15.00 WIB
Tempat: Zoom Webinar & FB Live