IWA Awards ribbon

Tentang Exabytes®

Sejak berdiri tahun 2001, Exabytes telah berpengalaman dalam menyediakan layanan web hosting dan membantu berbagai Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mencapai tujuan dan mimpi nya dengan mengembangkan bisnis mereka secara online. Kini kami telah melayani lebih dari 75.000 pengguna (individu, pelajar, usaha kecil dan menengah, hingga pemerintahan dan berbagai entitas terdaftar) di 121 negara dan mengatur lebih dari 1.000 server dengan 100.000 website dan 1.000.000 akun email.

Selain dinobatkan sebagai salah satu Domain Reseller TERBAIK dari MYNIC. Pada tahun 2015 kemarin, kami juga secara langsung dipilih oleh Google sebagai Google Premier Partner dalam menawarkan layanan Google AdWords Online Advertising bagi para UKM dalam rangka untuk membantu mengembangkan bisnis mereka secara online dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang dari Google search serta berbagai perangkat online marketing mumpuni lainnya.

Produk Website dan Web Hosting yang kami sediakan antara lain adalah sebagai berikut: Registrasi Nama Domain, Business Web & Email Hosting, Cloud Hosting, Reseller Hosting, CDN(Content Delivery Network), VPS (Virtual Private Server), Dedicated Server, and SSL Web Certificate, Premium Business Email hosting with Exchange ActiveSync, instant website design, dan lain-lain.

Produk online marketing kami termasuk: EBuzzzz Email Marketing, Attracta SEO tools, dan lainnya.

Produk Website dan Web Hosting yang kami sediakan

CEO Kami, Chan Kee Siak

Exabytes Group adalah sebuah perusahaan yang memimpin dibidang penyedia layanan hosting untuk website dan eCommerce yang dibangun berdasarkan prinsip untuk menyajikan solusi hosting terbaik bagi para penggunanya. Sebuah perusahaan IT yang tumbuh dengan cepat sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2001, cerita dibalik nama “Exabytes” bermula ketika CEO kami, Chan Kee Siak mengetahui ada perusahaan ternama yang bernama “Gigabytes” dan terdengar seperti organisasi yang besar, bukan? Sebagai seseorang yang visioner dan kompetitif, Chan menginginkan sesuatu yang lebih besar dan menjadi lebih besar, dari situlah muncul ide nama “Exabytes”.

Di Exabytes, kami menempatkan pelayanan terhadap konsumen sebagai prioritas utama kami yang sejalan dengan komitmen kami dalam menyediakan pelayanan yang terbaik dan ramah.

chan kee siak

Riwayat Kesuksesan

Seperti cerita sukses kebanyakan lainnya dari berbagai start-up di Amerika, perjalanan Exabytes dimulai pada tahun 2001 ketika pendirinya yang kini menjabat sebagai CEO, Chan Kee Siak melihat potensi bisnis web hosting di Malaysia yang usianya saat itu masih 19 tahun, ia memutuskan untuk berhenti dan keluar dari universitas demi berkonsentrasi penuh pada bisnisnya. Berselang 4 tahun sejak berdirinya, Exabytes berhasil menjadi penyedia layanan web-hosting terbesar di Malaysia dan Singapura. Besar harapan kami untuk mengulangi kesuksesan kami di Indonesia.

Selama bertahun-tahun, Exabytes telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan IT yang mengatur lebih dari 1.000 server untuk 75.000 klien di 121 negara. Selain berbagai penghargaan yang telah diterima, Exabytes dianugerahi sebagai MSC Status di 2015 dan sertifikasi ISO 9001:2008 pada tahun 2011. Di tahun 2012, sebuah buku yang menceritakan kesuksesan Exabytes berjudul “From Zerobyte to Exabytes” diterbitkan di beberapa negara. Dengan semangat yang tinggi, kerja keras, ketekunan, dan kesabaran serta komitmen hal itulah yang membawa Exabytes ke posisinya sekarang ini, sebagai penyedia hosting nomor 1 yang dipilih oleh para penggunanya.

Data Center Galleries

NEX Data Center adalah perusahaan penyedia premium neutral-carrier colocation server dan data center di Indonesia sejak tahun 2009 yang pada awalnya bernama PT CBN Nusantara. NEX Data Center merupakan salah satu pioneer data center di Indonesia yang telah memiliki sertifikat tier 3 dan ISO 9001 sebagai tolak ukur standarisasi internasional pada kualitas manajemen sehingga NEX Data Center akan tetap menjaga komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik… Read More

Data Center Exabytes
Data Center Exabytes
Data Center Exabytes
Data Center Exabytes