Data Center

Data Center Indonesia

Host Server Anda di Data Center Indonesia

Server Exabytes di-host di NEX Data Center, salah satu Data Center terbaik di Indonesia yang berlokasi di kawasan Kuningan, Selatan Jakarta.

Data Center di Indonesia

Cyber 2 Tower

Server Exabytes Indonesia berada di salah satu Data Center terbaik Indonesia yang terletak dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan yaitu NEX Data Center. Sebuah Data Center yang menyediakan premium neutral-carrier colocation server dan sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2009. Sebagai salah satu pioneer data center di Indonesia yang telah memiliki sertifikat tier 3 dan ISO 9001 sebagai tolak ukur standarisasi internasional pada kualitas manajemen.

Cyber 2 Tower (JL. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan) adalah gedung dimana NEX Data Center dan kantor Exabytes Indonesia berada sehingga bila muncul permasalahan, proses perbaikan sistem bisa kami lakukan dengan cepat. Cyber 2 Tower merupakan area pusat bisnis di Jakarta yang bangunannya di rancang khusus untuk data center dengan tingkat pengamanan yang tinggi. Baca selengkapnya.

NEX Data Center
NEX Data Center
NEX Data Center
NEX Data Center
NEX Data Center

Data Center di Malaysia

Data Center

Data center Exabytes di Malaysia memiliki lapisan tingkat kekuatan yang tinggi, mulai dari ISP Tier 1 yang menjangkau hingga tingkat global dan QOS yang fantastis. Sebagai satu-satunya layanan IP Transit di Malaysia yang menyediakan beberapa SLA. Terhubung dengan tingkat latency yang baik ke beberapa tujuan di dunia dengan estimasi packet loss sebesar 0.01% . Berbagai aspek lingkungan pun seperti tenaga listrik, pendinginan, suspensi kebakaran dan keamanan ditangani langsung oleh sistem manajemen sentral. Sistem ini pun dimonitor selama 24x7x365 oleh Malaysia Data Center NOC. Baca Lebih Lanjut.

Kuala Lumpur Data Center
Kuala Lumpur Data Center
Kuala Lumpur Data Center
Kuala Lumpur Data Center
Kuala Lumpur Data Center
Kuala Lumpur Data Center

Data Center di Singapura

Data Center

Data Center Exabytes adalah jantung dari web hosting, dedicated server hosting, layanan email dan layanan kami lainnya. Merupakan tempat untuk menyimpan, mengelola, dan menyebarkan semua data penting pelanggan kami. Data Center kami menyimpan jaringan sistem penting dan vital untuk kelangsungan operasional sehari-hari. Di Data Center, kami memiliki semua fitur keamanan untuk melindungi peralatan dan tempatnya. Untuk memastikan data pelanggan kami aman 100%, Data Center Singapura kami dilengkapi dengan sistem pemadaman api, sistem deteksi air, pengendalian iklim dan suhu yang lengkap, peningkatan fasilitas lantai, keamanan, perlindungan kesalahan, pasokan listrik cadangan (UPS), generator yang siaga, dan generator cadangan diesel. Data Center pertama Exabyte Singapura adalah Telstra, terletak di Payar Lebar. Karena tanggapan yang luar biasa dan dukungan kuat dari pelanggan kami, kami berhasil berkembang pesat dalam beberapa tahun. Pada tahun 2018, Data Center kedua Exabytes di Rack Central 1 (RC1) sudah benar-benar siap! RC1 adalah carrier-class Tier 3 Internet Data Center yang berlokasi di Tai Seng Drive, Singapura. Penyimpanan ini memiliki hampir 60 pelanggan multi-nasional, dan lebih dari 10 perusahaan telomunikasi lokal dan internasional! Baca Lebih Lanjut.

Data Center
Data Center
Data Center
Data Center
Data Center
Data Center

Data Center di US

Data Center

Pada awal tahun 2015 kemarin, Exabytes telah menandatangani kontrak jangka panjang serta mulai menyiapkan data center baru mereka yang berada di Amerika Serikat, di area Denver Tech Center, sekitar 25 menit di selatan pusat data dari pusat kota Denver. Kami memiliki wilayah yang cukup besar serta dua (2) buah kantor di data center. Seluruh fasilitas yang kami miliki menawarkan beberapa spesifikasi yang sangat mengesankan, termasuk uptime selama lebih dari 15 tahun secara terus-menerus.

Jika terjadi kegagalan daya listrik, generator diesel akan segera menyala dan menanggung seluruh beban data center. Fasilitas data center terletak di sebuah bangunan yang memiliki keamanan 24×7. Jaringan mereka pun didukung oleh sepasang router Juniper M5 dan switch Cisco 6500 series. Semua peralatan kami saling terkait dalam jaringan mesh lengkap untuk memberikan redundansi dan kelayakan maksimum. Baca Lebih Lanjut.

US Data Center
US Data Center
US Data Center
US Data Center
loading