Menjual produk secara online mungkin mudah namun sekaligus rumit. Calon pelanggan tidak dapat menyentuh dan merasakan produk secara langsung, jadi mereka pasti bergantung pada salinan—teks yang ditulis pemasar untuk menjelaskan fitur produk, masalah yang dipecahkannya, dan bagaimana perasaan pembeli.
Inilah saatnya copywriting muncul dan ini bisa menjadi kekuatan untuk meyakinkan orang untuk mengklik, mendaftar, dan membeli produk. Banyak teknik yang bisa digunakan untuk menulis dan menarik perhatian calon pembeli. Lantas, apa gunanya copywriting yang baik untuk bisnis online Anda? Mari cari tahu jawabannya bersama Achdiyati Sumi, seorang ahli di bidang komunikasi dan konten yang telah berpengalaman di berbagai media massa di Indonesia!
Date:
Kamis, 26 Januari 2023
14.00 – 15.00 WIB
LIVE di Zoom dan Facebook Exabytes Indonesia
*FREE e-Certificate dan Giveaway Saldo OVO