GROW Digital
prepare your brand for digitalization

Exabytes Digital Day

Prepare Your Brand for Digitalization

Bagaimana cara menerapkan dan mengintegrasikan e-commerce sebagai bagian dari strategi pemasaran Anda?

FREE

Exabytes Digital Day (EDD) adalah seminar dua mingguan yang diadakan oleh Exabytes Indonesia dengan misi untuk menyentuh dan mengedukasi secara langsung publik/komunitas yang ingin memiliki dan mempelajari segala aspek tentang kehadiran online secara mendalam.

Kali ini, bertemu Louise Angelita Kemur, seorang Brand Strategist Administrators (Masterbrand and Social Media Team) di Tokopedia. Dia adalah Graduate of Honor dari Institut Teknologi Bandung. Sebagai gelar MBA, Louise sekarang mengejar karirnya sebagai bagian dari tim Master Brand Tokopedia, menyusun strategi branding dan tujuan pemasaran untuk salah satu perusahaan teknologi dengan demand tertinggi di Indonesia.

Tokopedia adalah perusahaan teknologi yang berdiri sejak tahun 2009, dimana Tokopedia memiliki visi untuk membangun ‘Super Ecosystem’ dimana siapapun dapat memulai dan menemukan apapun, dan misi untuk mendemokrasikan perdagangan melalui teknologi. Pertanyaan penting dan umum adalah seberapa penting bisnis kecil harus berinvestasi dalam digital? Bagaimana cara menerapkan dan mengintegrasikan e-commerce sebagai bagian dari strategi pemasaran Anda?

Speaker: Louise Angelita Kemur – Brand Strategist Administrators (Masterbrand and Social Media Team) at Tokopedia
Hari, Tanggal, dan Jam: Kamis, 20 Januari 2022. 14.00-15.00 WIB
Location: Live Zoom Webinar & FB Live

Let’s Discuss!

*FREE E-CERTIFICATE & GIVEAWAY SALDO OVO

Exabytes Digital Day (EDD) adalah seminar dua mingguan yang diadakan oleh Exabytes Indonesia dengan misi untuk menyentuh dan mengedukasi secara langsung publik/komunitas yang ingin memiliki dan mempelajari segala aspek tentang kehadiran online secara mendalam.

Kali ini, bertemu Louise Angelita Kemur, seorang Brand Strategist Administrators (Masterbrand and Social Media Team) di Tokopedia. Dia adalah Graduate of Honor dari Institut Teknologi Bandung. Sebagai gelar MBA, Louise sekarang mengejar karirnya sebagai bagian dari tim Master Brand Tokopedia, menyusun strategi branding dan tujuan pemasaran untuk salah satu perusahaan teknologi dengan demand tertinggi di Indonesia.

Tokopedia adalah perusahaan teknologi yang berdiri sejak tahun 2009, dimana Tokopedia memiliki visi untuk membangun ‘Super Ecosystem’ dimana siapapun dapat memulai dan menemukan apapun, dan misi untuk mendemokrasikan perdagangan melalui teknologi. Pertanyaan penting dan umum adalah seberapa penting bisnis kecil harus berinvestasi dalam digital? Bagaimana cara menerapkan dan mengintegrasikan e-commerce sebagai bagian dari strategi pemasaran Anda?

Speaker: Louise Angelita Kemur – Brand Strategist Administrators (Masterbrand and Social Media Team) at Tokopedia
Hari, Tanggal, dan Jam: Kamis, 20 Januari 2022. 14.00-15.00 WIB
Location: Live Zoom Webinar & FB Live

Let’s Discuss!

*FREE E-CERTIFICATE & GIVEAWAY SALDO OVO

Event Details

Date: 20 Januari 2022

Start time: 14:00 WIB

End time: 15:00 WIB

Venue: Zoom Webinar & FB Live

Email: [email protected]

Organized by

Blog Exabytes Events