Exabytes Digital Day (EDD) merupakan seminar dua bulanan yang diadakan oleh Exabytes Indonesia dengan misi untuk menyentuh dan mengedukasi secara langsung masyarakat/komunitas yang ingin memiliki dan mempelajari seluruh aspek kehadiran online secara mendalam.
Berjualan online bukan lagi hal baru bagi kalangan pemilik bisnis UKM di Indonesia. Banyak dari mereka sudah menggunakan media sosial dan marketplace untuk berjualan. Namun, berjualan online melalui dua kanal tersebut juga memiliki tantangannya sendiri. Website hadir sebagai tools dengan potensi yang luas untuk memudahkan pemilik bisnis melakukan branding, penentuan harga yang lebih menguntungkan, dan banyak kustomisasi lain yang tidak bisa dilakukan di media sosial dan marketplace.
Sesi ini akan menjelaskan lebih baik tentang potensi yang bisa dilakukan dengan website untuk berjualan online dan bagaimana website bisa membantu bisnis untuk berkembang lebih baik di dunia digital.
Talking Points:
- Kenali perilaku berbelanja pelanggan
- Marketplace vs Website
- Hal – hal yang dibutuhkan dalam website untuk berjualan online
Speaker
Farizky Romadhony, Performance Marketing Specialist
Date and Time:
Jumat, 8 Maret 2024
14.00 – 15.30 WIB