Indonesian’s Premier Marketing Webinar
Marketing memainkan peran yang sangat penting dalam sebuah perusahaan maupun bisnis. Mulai dari memperkenalkan bisnis & visi perusahaan, menjangkau pelanggan atau komunitas hingga membangun hubungan harmonis dengan semua pelanggan. Tak jarang bila marketing menjadi wajah sebuah perusahaan karena peran marketing untuk menciptakan citra perusahaan secara positif.
Menjadi seorang marketer yang baik adalah yang bisa melihat peluang masa depan, yang dapat menilai teknologi terkini sehingga bisa menjangkau bisnis Anda kepada pelanggan. Apakah blog dan SEO masih akan bermanfaat, atau apakah konten adalah ‘raja’ untuk membangun hubungan dengan pelanggan? Lalu bagaimana dengan taktik marketing lainnya yang digadang-gadang akan menjadi kunci kesuksesan marketing selanjutnya?
Oleh karena itu, hadir MarketingFest yang akan memberikan solusi untuk membuka wawasan Anda bagaimana melakukan marketing yang baik dan tepat sasaran untuk meraih tujuan bisnis Anda. Anda akan menemukan para pembicara dan expert yang sudah berkecimpung di bidang ini yang siap untuk bertukar pikiran dan ilmunya bersama Anda.
Event ini mencakup topik yang sangat penting dan relevan yang dibutuhkan di dunia marketing. Akan dilaksanakan dalam satu hari yang dikemas dalam format Keynote Presentation dan Panel Discussio, kita akan membahas insight seputar SEO, Digital Marketing, Video Marketing, Micro Influencer Marketing, Social Media Marketing, dan strategi marketing terkini yang akan mendorong kesuksesan Anda dalam pemasaran. Tandai kalendermu sekarang juga!
Line Up Speakers
- Anggoro Anindhito, Country Sales & Business Development Manager Exabytes Indonesia
- Zamar Rimba, Account Strategist at Google Indonesia
- Aidatul Faizah, Performance Marketing at Magnus Digital Indonesia
- Safira Anggraini, SEO Specialist Tokopedia
- Agung Sukariman, Digital Marketing Exabytes Indonesia
- Lucky Indah Putri, SEO Specialist GOJEK
- Reza Putra, SEO Lead at Tokopedia
- Azzura Pongai, Strategic Partnerships Manager, YouTube, Google Indonesia
- Stephanie Sekar, Marketing Manager at Lazada
- Charina Febiana Nasution, Sr. Digital Media Planner Dentsu X
- Ryan Dwana, Head of Marketing Strategic Planning Sociolla
Waktu | Program |
10:00-10:40 | [Keynote Presentation] Opening Speech by Anggoro Anindhito, Country Sales & Business Development Manager Exabytes Indonesia |
10:40-11:20 | [Keynote Presentation] Machine Learning-Driven Google Advertising by Zamar Rimba, Account Strategist at Google Indonesia |
11:20-12:00 | [Keynote Presentation] Skyrocket your marketing ROI with Paid Media Advertising by Aidatul Faizah, Performance Marketing at Magnus Digital Indonesia |
12:00-12:30 | Lunch Break |
12:30-13:10 | [Keynote Presentation] Let’s Debunk SEO Myths Together by Safira Anggraini, SEO Specialist Tokopedia |
13:10-13:50 | [Keynote Presentation] The Easiest Way to define your SMART Marketing Objectives by Agung Sukariman, Digital Marketing Exabytes Indonesia |
13:50-14:30 | [Keynote Presentation] Unveiled Content Marketing Trick Proven helps your Brand in 2021 by Lucky Indah Putri, SEO Specialist GOJEK |
14:30-15:10 | [Keynote Presentation] SEO Holistic by Reza Putra, SEO Lead at Tokopedia |
15:10-15:50 | [Keynote Presentation] How to Grow Your Audience On Youtube by Azzura Pongai, Strategic Partnerships Manager, YouTube, Google Indonesia |
16:00-17:00 | [Panel Discussion] Micro Influencer Marketing VS Social Media Marketing, which one Works Better in 2021? Panelists: • Stephanie Sekar, Marketing Manager at Lazada • Charina Febiana Nasution, Sr. Digital Media Planner Dentsu X • Ryan Dwana, Head of Marketing Strategic Planning Sociolla Moderator: Angghina Khansa |