Beli Office 365

Microsoft 365 untuk UKM

Gunakan Microsoft 365 dimanapun, kapanpun dan dengan perangkat apapun.

Paket Microsoft 365 untuk UKM

Microsoft 365 Business Basic

(formerly Office 365 Business Essentials)

Microsoft 365 versi online dengan email dan video conference

Hanya

Rp 65.000 per user/bulan

Aplikasi Microsoft 365:

Versi Web 

  • Microsoft 365 versi web: Word, Excel, PowerPoint dan Outlook
  • Penyimpanan online OneDrive untuk dokumen dan file sebesar 1TB
  • Layanan email profesional dengan penyimanpanan 50GB
  • Shared online calendar
  • Konferensi video video HD hingga 250 orang
  • Microsoft SharePoint
  • Microsoft Teams
  • Microsoft Planner
  • Microsoft Yammer
  • Microsoft Sway
  • Microsoft Flow

Microsoft 365 Apps for Business

(formerly Office 365 Business)

Full Microsoft 365 untuk PC/Mac dengan Apps untuk tablet dan smartphone

Hanya

Rp 110.000 per user/bulan

Aplikasi Microsoft 365:

Outlook Word Excel PowerPoint OneNote Access (PC only)

  • Microsoft 365 versi web: Word, Excel dan PowerPoint
  • Microsoft 365 versi desktop: Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote dan Access (PC)
  • Instalasi aplikasi Microsoft 365 lengkap sampai 5 smartphone, 5 tablet dan 5 PC atau Mac per user
  • Penyimpanan online OneDrive untuk dokumen dan file sebesar 1TB.
  • Microsoft Sway

Microsoft 365 Business Standard

(formerly Office 365 Business Premium)

Semua fitur Business Basic dan App for Business dalam satu paket terintegrasi

Hanya

Rp 165.000 per user/bulan

Aplikasi Microsoft 365:

Outlook Word Excel PowerPoint OneNote Access (PC only)

  • Microsoft 365 versi web: Word, Excel, PowerPoint dan Outlook
  • Microsoft 365 versi desktop: Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote dan Access (PC)
  • Instalasi aplikasi Microsoft 365 lengkap sampai 5 smartphone, 5 tablet dan 5 PC atau Mac per user
  • Penyimpanan online OneDrive untuk dokumen dan file sebesar 1TB
  • Layanan email profesional dengan penyimpanan 50GB
  • Shared online calendar
  • Konferensi video HD hingga 250 orang
  • Microsoft SharePoint
  • Microsoft Teams
  • Outlook Customer Manager
  • Microsoft Bookings
  • Microsoft Planner
  • Microsoft Yammer
  • Microsoft Sway
  • Microsoft Flow

Apa itu Microsoft 365?

Gunakan Microsoft 365 Anda dimanapun & kapanpun sepanjang tahun.

Microsoft 365 adalah kumpulan aplikasi dan layanan cloud yang dapat Anda gunakan agar lebih produktif untuk membuat atau mengakses dokumen yang disimpan di berbagai perangkat dimanapun. Bayangkan kemudahannya, hanya dengan login ke komputer Anda dengan akun Microsoft 365 dan kerjakan file Anda melalui penyimpanan Cloud. Masuk melalui Microsoft 365 memberikan Anda akses yang sama di semua hal yang anda kerjakan tidak bergantung pada perangkat apa yang Anda gunakan. Akses internet juga diperlukan untuk mengakses dokumen.

Microsoft 365 siap kapanpun dan dimanapun Anda berada

Put Office in Your Pocket

Simpan Microsoft 365 di kantong Anda

Microsoft Office 365 beroperasi di Cloud. Anda dapat menyimpan dokumen di PC dan tetap mengerjakannya di ponsel atau tablet Anda. Perjalanan Anda menjadi lebih jauh lebih produktif.

Dedicated Email Server

Kolaborasi Lebih Baik

Simpan file Anda secara online dengan 1TB per user di Cloud. Anda dapat berbagi dan memberi dokumen kepada orang dalam atau orang luar perusahaan Anda dari mana saja Anda bekerja kapanpun Anda butuhkan.

Server Ready

Selalu Up-To-Date

Dengan Cloud, Anda akan selalu bekerja dengan versi Microsoft 365 terbaik dan terbaru. Mudah di update, Anda tidak akan mendapatkan masalah dengan update software lagi.

Backup

Amankan Data Anda

Hard disk macet. Laptop hilang atau terinfeksi virus dan malware. Menyimpan data Anda di Cloud online memastikan data Anda lebih aman dari sebelumnya. Anda bahkan dapat menghapus data dari jauh jika Anda kehilangan perangkat mobile Anda.

Logs

Lebih Productif Dari Sebelumnya

Anda bisa menyelesaikan projek jauh lebih cepat ketika tim Anda bekerja di versi domumen yang sama. Satu dokumen terpusat pada One Drive dapat meningkatkan kualitas data Anda dan menempatkan setiap anggota tim pada halaman yang sama.

Resources

Setup dan Manajemen Mudah

Microsoft 365 tidak memerlukan ahli TI untuk menjalankannya karena instalasi yang mudah. Microsoft memberikan dukungan sempurna 24/7 untuk menjawab pertanyaan Anda mengenai setup, semuanya gratis.

No More Licensing Mess

Tanpa Kesulitan Lisensi

Mengurutkan berbagai versi Microsoft 365 sangat menyusahkan. Microsoft 365 mencakup seluruh lisensi dan bisa digunakan perusahaan secara luas. Setiap orang memiliki versi Microsoft 365 yang sama dan semua pengguna akan mendapatkan update secara bersamaan.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Setiap paket Microsoft 365 Business Basic, Business Standard, dan Apps for Business mendukung hingga 300 user dan selain paket Business Basic dapat menginstall office langsung ke Laptop atau PC.

Setiap paket Microsoft 365 Business Basic, Business Standard, dan Apps for Business mendukung hingga 300 user dan selain paket Business Basic dapat menginstall office langsung ke Laptop atau PC.

Untuk merubah layanan akun pengguna yang ada ke paket Microsoft 365 lainnya, pertama-tama Anda harus membeli lisensi paket Microsoft 365 yang baru. Kemudian Anda dapat menetapkan ulang lisensi paket baru ke akun pengguna Anda.

Anda dapat menambahkan nama domain yang Anda miliki untuk membuat alamat email berbasis domain ke paket Microsoft 365 Business Basic dan Microsoft 365 Business Standard. Anda harus memiliki nama domain dan Anda sebagai admin nya, Anda harus membuat beberapa perubahan pada data DNS domain Anda. Kami akan memandu Anda untuk ini.

Koneksi internet diperlukan untuk menginstal dan mengaktifkan semua plan Microsoft 365 dan mengelola akun langganan Anda. Koneksi internet juga diperlukan untuk mengakses layanan produktivitas cloud Microsoft 365, termasuk email, conferencing, manajemen TI, dan layanan lainnya. Microsoft 365 Business Standard dan Apps for Business mencakup versi desktop Office.

Salah satu manfaat memiliki versi desktop aplikasi Office adalah Anda dapat bekerja secara offline dan yakin bahwa pada saat Anda terhubung ke Internet, semua pekerjaan Anda akan disinkronkan secara otomatis, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan dokumen Anda sampai pada tanggal. Office versi desktop Anda juga secara otomatis diperbarui dan ditingkatkan saat Anda terhubung ke Internet, sehingga Anda selalu memiliki tools terbaru untuk membantu Anda bekerja.

Untuk menggunakan versi Microsoft 365 di Paket Microsoft 365 Business Standard dan Apps for Business, Anda harus menggunakan salah satu dari sistem operasi berikut:

PC: Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7 Service Pack 1, Windows Server 2016, Windows Server 2012 R2, Windows Server 2012, atau Windows Server 2008 R2

Mac: Mac OS X 10.10 atau terbaru

Untuk pengalaman terbaik, gunakan versi terbaru dari setiap sistem operasi.

Jika Anda menjalankan sistem operasi yang berbeda, Anda masih bisa menggunakan Office Online, versi berbasis browser dari tools Microsoft favorit Anda seperti Excel, Word atau PowerPoint, yang disertakan dengan paket Microsoft 365 Business Basic atau Microsoft 365 Business Standard.

Office 365 bekerja pada perangkat berikut:

Windows: Aplikasi Mobile Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook Mail, dan Outlook Calendar) memerlukan Windows 10.

iOS: Office untuk iPad® dan iPhone® memerlukan iOS 10.0 atau yang lebih baru. Office for iPad Pro™ membutuhkan iOS 10.0 atau terbaru.

Android: Office untuk Android™ dapat di install di tablet dan ponsel yang memenuhi kriteria berikut: menjalankan Android KitKat 4.4 atau versi yang lebih baru dan memiliki processor berbasis ARM atau Intel x86.

Mobile browser: broser di ponsel apapun yang didukung oleh Microsoft dapat digunakan.

Microsoft 365 dirancang untuk bekerja dengan Office 2016, Office 2013, dan Office 2016 untuk Mac. Versi Office sebelumnya, seperti Office 2010, Office 2007, dan Office untuk Mac 2011 dapat bekerja dengan Microsoft 365 dengan fungsionalitas yang berkurang.

Cloud/Awan” adalah cara termudah untuk mendeskripsikan layanan komputasi berbasis web yang dihosting di luar organisasi Anda. Bila Anda menggunakan layanan berbasis awan maka infrastruktur TI Anda berada di luar properti Anda (off-premises), dan dikelola oleh pihak ketiga (host), bukan di server di rumah atau perusahaan Anda (on-premises). Dengan Microsoft 365, misalnya, informasi penyimpanan, perhitungan, dan software berada dan dikelola dari jarak jauh oleh server milik Microsoft.

Anda tidak perlu membeli software tambahan dan Anda tidak bergantung pada komputer untuk menyelesaikan pekerjaan. Karena dokumen Anda disimpan di server aman, Anda memiliki ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa meskipun hard drive Anda rusak atau Anda menumpahkan kopi di komputer Anda, dokumen dan program Anda tetap aman dan bisa diakses dari browser manapun.

Lisensi Office Desktop yang disertakan dengan Paket Premium Security atau Microsoft 365 Business Standard terhubung dengan akun pengguna individu, termasuk informasi masuk dan kata kunci individu. Mengunduh salinan ke komputer karyawan akan memberi mereka akses ke dokumen Anda.

Kami sangat menyarankan agar siapapun dalam organisasi Anda yang memerlukan Office versi desktop terbaru memiliki akun Microsoft 365 Apps for Business atau Microsoft 365 Business Standard mereka sendiri.

Tidak. Anda tidak perlu memiliki Office versi desktop untuk menggunakan Microsoft 365 Business Basic. Namun, Anda akan memiliki pengalaman yang lebih kaya dan juga dapat bekerja secara offline saat Anda menghubungkan Office versi desktop ke layanan Office 365 dan mensinkronisasinya.

Syarat dan Ketentuan

  1. Hanya pelanggan yang berada di negara / kawasan (dengan alamat penagihan yang valid) dalam daftar berikut yang berhak untuk menggunakan layanan Microsoft 365:
    Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Laos, Makau, Malaysia, Maldives, Myanmar, Nepal, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Timor-Leste, Vietnam.
  2. Harga Promosi hanya berlaku untuk pendaftaran baru. Untuk perpanjangan, harga akan kembali ke harga normal.
  3. Semua harga dikutip dalam Rupiah.
  4. TIDAK diberlakukan sistem REFUND untuk Microsoft 365.
  5. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami.
  6. Anda telah menyetujui Persyaratan Layanan kami.
  7. Exabytes berhak untuk mengubah Persyaratan dan Ketentuan apapun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pelanggan Kami Menganggap Bermanfaat. Silakan Berikan Penilaian

Rating: 4.4. From 24 votes.
Please wait...
loading