Imunify360

Antivirus Imunify360

Pengamanan Terbaik untuk Linux Web Server Anda

  • 6 Lapisan Pengamanan.
  • Diperkuat oleh AI untuk Melindungi dari Segala Bentuk Ancaman.
  • Otomatisasi Pengaturan dengan Meminimalkan Tindakan.

Solusi Lengkap Keamanan Linux Server untuk Menangkal Segala Bentuk Serangan ke Server.

Imunify360 adalah solusi keamanan server generasi terbaru yang dikembangkan khusus untuk Linux Web Server. Bekerja sangat efektif menggunakan teknologi machine learning guna memproses informasi dalam skala global dan secara konsisten melakukan perbaikan berdasarkan seluruh data yang diterima oleh seluruh server imunify360 di seluruh dunia

All-In-One Security

Paket Lengkap Keamanan Server

Deteksi canggih dari ancaman keamanan yang diketahui dan tidak dikenal, termasuk bruce force attack dan didukung oleh firewall yang memiliki kecerdasan buatan . Memberikan perlindungan terbaik untuk server Anda.

Hemat Biaya

Tidak perlu banyak pengaturan yang diperlukan untuk menjaga keamanan server web. Semua pengaturan keamanan dikelola dari satu dasbor. Anda tidak perlu lagi menangani solusi yang berbeda dari penyedia yang berbeda. Tentunya akan menghemat biaya keamanan server Anda.

Ease of use

Mudah Digunakan

Imunify360 memberikan perlindungan paling efektif melalui antarmuka yang mudah digunakan. Anda dapat memeriksa status keseluruhan keamanan server Anda melalui konsol terintegrasi tepat di dalam panel kontrol hosting Anda.

Fitur Imunify360

Panel Manajemen Dasbor Terpusat

Memungkinkan  Anda memeriksa status server secara keseluruhan dan mengelola semua aspek keamanan dengan cepat . Menampilkan semua laporan keamanan dan log terbaru yang diperbarui setiap 60 detik.

Advanced Firewall with Herd Immunity

Advanced Firewall dengan Herd Immunity

Mencegah pengguna yang tidak dikenal mengakses server Anda. Menggunakan herd immunity dan kecerdasan buatan untuk mendeteksi ancaman baru. Mampu bertahan melawan serangan brute force, serangan DDoS, port scan, serta serangan lainnya.

Smart Intrusion Detection System

Sistem Deteksi Cerdas

Berkolaborasi dengan sistem deteksi terpusat untuk mengurangi jumlah false positive dan false negative.

IDS / IPS

IDS / IPS

Menggunakan seluruh aturan kebijakan untuk memblokir semua serangan yang diketahui dengan cepat. Memantau log server 24×7 dan memindai file log dan menutup akses IP yang mencurigakan.

Malware Scanning

Malware Scanning

Pemindai malware canggih dengan update terkini untuk menanggulangi ancaman keamanan  terbaru dan melakukan pemindaian rutin untuk memastikan lingkungan server yang aman.

Rebootless Secure Kernel

Rebootless Secure Kernel (didukung oleh KernelCare)

Memastikan server Anda menjalankan kernel yang aman setiap saat dengan melakukan patching secara otomatis kernel tanpa harus mereboot server.

Hardened PHP

Perlidungan Lebih Baik untuk PHP

Menjaga keamanan server dengan melakukan patching otomatis  versi PHP. Ini memungkinkan Anda menjalankan versi PHP tanpa harus melakukan pembeharuan.

Website Reputation Monitoring

Monitoring Reputasi Website

Melakukan analisa jika situs atau IP masuk kedalam blacklist dan memberikan ada laporan untuk segera mengambil tindakan.

Fitur Selanjutnya

segera hadir
Security Scanning & Patch Management

Security Scanning & Manajemen Patch

Mendeteksi komponen perangkat lunak yang outdated di server Anda dan memperbaharuinya secara otomatis atau memberitahu Anda untuk melakukan update.

segera hadir
Intelligent Web Application Sandboxing

Aplikasi Cerdas Sandboxing

Learns what is and is not OK for your web applications to do and creates safety sandboxes around your applications – it prevents hackers from injecting malware, defacing your site, or escalating privileges.

segera hadir
LibCare

LibCare

Secara otomatis melakukan patching Glibc tanpa harus me-restart server.

imunify360

Lindungi Server VPS Linux Sekarang

Hanya Rp. 480.000 per server/bulan (Tanpa Batasan Pengguna)

* Jumlah pengguna adalah jumlah akun klien di VPS / server Anda.

Bagaimana Mendapatkan Imunify360

Imunify360 tersedia untuk layanan VPS Linux atau Dedicated Server

Jika Anda sudah memiliki layanan VPS Linux atau Dedicated Server, silakan hubungi sales kami di sales@exabytes.co.id. Kami siap membantu Anda.

Proactive Defense

Imunify360, Perlindungan Server Terbaik dengan Dukungan AI

Imunify360 melakukan perlidungan ke server melalui kombinasi teknologi: pencocokan signature, analisis perilaku secara real-time untuk memblokir malware, dan herd immunity yang didukung oleh data yang dikumpulkan dari server di seluruh dunia.

Sistem keamanan canggih Imunify360 terus-menerus mengumpulkan dan memproses sejumlah besar informasi tentang serangan baru dari server di seluruh dunia. Menganalisa lalu lintas web yang menyerang server Anda dan skrip aplikasi web serta memahami semua ancaman keamanan secara real-time. Menggunakan teknologi AI untuk memperbarui secara dinamis dan mencegah serangan berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan pad server Anda. Penggunaan teknologi pembelajaran mesin dan ekstensif, algoritma berbasis digital signature untuk mengidentifikasi pola perilaku abnormal untuk dengan cepat mencegah serangan baru. Fitur Perlindungan Proaktif untuk melindungi terhadap serangan zero-day – ampuh menghentikan malware yang tidak dapat dideteksi antivirus lain.

Sistem yang Didukung

  • CentOS
  • RHEL
  • CloudLinux OS 6 dan 7
  • Ubuntu 16.04 LTS. Dukungan untuk Ubuntu 18.04 LTS akan segera ditambahkan
  • OpenVZ –  Virtuozzo 7 dengan kernel 3.10.0-327.10.1.vz7.12.8 atau lebih baru
  • cPanel
  • Plesk
  • DirectAdmin (mulai  Imunify360 versi 3.1.3 dan yang terbaru)
  • RAM: 512MB
  • HDD: 20GB minimum penyimpanan
Syarat dan Ketentuan Berlaku
×

Syarat dan ketentuan

  1. Seluruh harga dalam rupiah.
  2. Tidak ada refund untuk pembelian layanan Imunify360.
  3. Pertanyaan lebih lanjut Hubungi Kami.
  4. Anda menyetujui persyaratan layanan kami yang tersedia here.
  5. Exabytes berhak mengubah Syarat dan Ketentuan mana pun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Berikan Penilaian Mengenai Perlindungan Server Linux Imunify360

Belum ada penilaian.
Please wait...
loading