Whois Privacy Protection

Domain Privacy Protection

Lindungi informasi rahasia Anda dari publik

Domain Privacy Protection

Apakah Anda sadar bahwa setiap hari, jutaan pemilik website berada dalam risiko dengan tidak memiliki “perisai” untuk melindungi informasi pribadi mereka? Peraturan domain saat ini mengharuskan informasi pribadi Anda dimasukkan dalam database serta dapat diakses oleh publik kapanpun, dengan sehingga sangat berisiko untuk privasi Anda dan dapat disalahgunakan oleh orang lain.

Free Whois Privacy Protection

Hargai Privasi Anda

Domain Privacy Protection bekerja dengan cara yang sama seperti membuat nomor telepon Anda “tidak terdaftar” dengan tujuan untuk mencegah publik mendapatkan akses ke nomor telepon, alamat dan informasi pribadi lainnya.

Mengapa Saya Memerlukan Domain Privacy Protection?

Lindungi informasi pribadi Anda

Domain Privacy Protection menjamin kerahasiaan informasi kontak pribadi Anda sehingga informasi itu tidak terlihat di publik dan dilindungi oleh fitur Perlindungan Privasi Domain. Informasi Anda tidak akan ditampilkan tetapi akan diganti dengan informasi dari pemilik Layanan Perlindungan Privasi (dalam hal ini Exabytes) sehingga Anda mendapatkan perlindungan tertinggi terhadap privasi Anda dari pencurian dan spam.

icon-Spam-email

Menghentikan Spam dan Email Sampah

Inbox Anda dibanjiri dengan email mengenai penawaran atau iklan yang tidak diinginkan? Hal ini menandakan bahwa email Anda belum terlindungi. Jangan biarkan spammer dan telemarketer mengganggu privasi Anda. Dengan Domain Privacy Protection, alamat email Anda yang tidak lagi bisa dilihat oleh publik sehingga tidak dapat disalahgunakan.

Brute Force Protection and Prevention

100% Kontrol

Meskipun informasi Anda telah terlindungi oleh Domain Privacy Protection, Anda masih memiliki kontrol penuh atas nama domain itu. Anda dapat menjual, memperbarui, men-transfer dan mengatur perubahan nama domain itu. Control panel menyediakan akses secara real-time sehingga Anda dapat dengan mudah mengelola nama domain Anda.

Syarat dan Ketentuan

  1. Biaya pendaftaran domain tidak dapat dikembalikan.
  2. Pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami.
  3. Anda setuju dengan Syarat dan Ketentuan kami.

Pelanggan Kami Menganggap Bermanfaat. Silakan Berikan Penilaian

Please wait...
loading