Domain COM Gratis Exabytes

Hai Exabytes Friends!

Apakah kalian juga kebagian Domain .COM gratis dari Program Grow Exabytes yang kami lakukan di bulan Maret lalu?

Program Grow Exabytes bertujuan untuk membangkitkan semangat buat para pelaku UMKM/UKM untuk menarik peluang pemasaran yang lebih besar melalui media Facebook Page. Ya, program ini dikhususkan untuk para pelaku usaha yang menggunakan Facebook sebagai media pemasaran mereka karena jumlah pengguna Facebook Indonesia yang sangat besar dan potensial.

Banyaknya pelaku usaha kecil (UMKM/UKM) yang menggantungkan usahanya di Facebook mendorong kami untuk membantu mereka, sehingga pada bulan Maret lalu kami berinisiatif untuk memberikan stimulasi berupa Domain .COM dan Email 5GB selama 1 tahun dengan jumlah nilai mencapai 2,4 Milyar rupiah. Tujuannya agar para pelaku usaha bisa mempunyai alamat Facebook Page yang lebih profesional dan mudah di ingat oleh pelanggan. Pelanggan cukup membuka alamat www.TokoJilbabKartika.com untuk kemudian akan di arahkan ke halaman Facebook Page toko tersebut, misalnya.

Benar saja, kami menerima lebih dari 5000 pendaftaran dalam 1 bulan dan telah mengabulkan hampir 2000 Domain .COM dan Email tanpa memungut biaya sedikitpun alias GRATIS! Pencapaian sebesar itu kami rasa masih kurang karena kami menargetkan 5000 para usahawan yang ada di Facebook yang bergabung.

Oleh karena itu, di bulan April kami melanjutkan Program Grow Exabytes ini dengan cara yang sama, hanya sedikit berbeda domain. Domain yang kami berikan secara gratis pada bulan ini adalah Domain .ID sehingga dibutuhkan tambahan kelengkapan dokumen yaitu KTP dari orang yang mengajukan Domain .ID dan Email 5GB gratis dari program ini. Besar harapan kami agar program ini bisa digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan para pelaku usaha supaya bisa “GO Online” bersama Exabytes Indonesia 😉

Untuk mengajukan pendaftaran, kamu bisa mendaftar di halaman ini: www.exabytes.co.id/grow

Baca Juga  Saatnya Pindah Web Hosting Segera Kalau Kamu Mengalami 5 Hal Ini

1 KOMENTAR

  1. Nah kalau untuk domain id kan butuh ktp, terus bagaimana jika ada seorang pelajar ingin mendapatkanya tetapi umurnya belum cukup?

    Saya sarankan sebaiknya exabytes memberikan kemudahan dalah progam ini. Misalnya bisa menggunakan kartu pelajar sebagai gantinya.

    Sekali lagi saya ingin mengucapkan terimakasih kepada exabytes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here