3 Langkah Mudah Mendapatkan Uang Rp 500.000

0
3974

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog seperti dengan menjadi blogger dan mengendorse brand tertentu, selain itu, kamu juga bisa mengikuti program Affiliate Marketing yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang tambahan dengan jumlah yang lumayan hanya dengan 3 langkah mudah saja. Sebelum kita bahas langkah-langkahnya berikut beberapa alasan Affiliate Marketing banyak digandrungi oleh para blogger:
Modal Investasi Kecil
Affiliate Marketing merupakan salah satu bisnis yang dapat dilakukan tanpa modal investasi yang besar karena sebagian besar perusahaan/ brand tidak mewajibkan peserta affiliate untuk membeli produk. Namun, tentu saja, kamu harus memiliki blog dengan domain dan hosting ya. Tidak perlu khawatir karena saat ini ada banyak hosting dan domain dengan harga terjangkau saat ini, salah satunya Exabytes Indonesia.

Minim Resiko Kerugian
Yang lebih menarik lagi dari program affiliate marketing adalah minimnya resiko, karena apabila produk yang kita iklankan tidak menghasilkan uang kita dapat mempromosikan produk yang lainnya. Selain itu, kita juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk penelitian pasar, pembelian produk, membayar tempat untuk berjualan dan sebagainya.

Banyak Peluang
Begitu kamu mengetahui strategi untuk mencapai target market yang potensial, affiliate marketing merupakan jalan yang sangat efektif untuk memperoleh keuntungan di segala niche market. Kamu pun dapat melakukan pekerjaan ini sebagai sampingan dan fokus dengan pekerjaan utama mu.

Menarik bukan, Exabytes Friends?
Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, Kamu hanya perlu melakukan 3 langkah mudah untuk mendapatkan uang tambahan Rp 500.000 melalui program Afiliasi Exabytes. Berikut langkah-langkahnya

  1. Daftar Program Afiliasi Exabytes
  2. Sebarkan link atau banner afiliasi di internet. Kamu bisa menyebarkannya di website Kamu, website orang lain, social media, forum dan lain-lain.
  3. Taraaaaaa! Kamu akan langsung mendapatkan komisi ketika referal Kamu membeli Paket Hosting apapun dari Exabytes

Program afiliasi dari Exabytes Indonesia memungkinkan kamu untuk mendapatkan komisi hingga 100% dengan mereferensikan Exabytes. Komisi yang bisa kamu dapatkan dimulai dari Rp 300.000,- hingga Rp 500.000,- loh!Lumayan banget kan? Exabytes juga tidak membatasi limit referal yang bisa Kamu dapatkan jadi Kamu bisa mendapatkan referal sebanyak mungkin. Selamat mencoba ya Exabytes Friends!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments