7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut eCommerceFest!

64
alasan harus ikut ecommercefest
Free Credit Exabytes
6 min read

Halo teman-teman Exabytes! Udah pada tau kan webinar yang bakalan Exabytes adain pada tanggal 22 sampai 23 Agustus 2020 nanti? Yap, bener banget! Exabytes bakalan hadir kembali mengadakan event yang nggak kalah seru dengan event-event sebelumnya lho, teman-teman yaitu eCommerceFest.

Buat kamu yang penasaran gimana sih meningkatkan penjualan di E-Commerce wajib banget nih buat hadir di event ini! Apalagi kalau kamu pengen tahu apa aja perkembangan e-commerce sekarang atau pengen merintis bisnis di industri ini, mending nggak usah mikir lagi, langsung aja daftar!

Dengan tema “eCommerceFest: Get Ready for The New eCommerce Normal” semua speaker yang datang akan memberikan kamu wawasan, strategi, tren hingga kiat-kiat untuk membangun bisnis E-Commerce dan meningkatkan penjualan di era new normal.

Hmm masih ragu buat ikutan event ini? Nih, akan dibeberin alasan kenapa kamu harus banget ikut eCommerceFest ini. Yuk simak aja di bawah ini!

14+ Pembicara Keren Yang Akan Datang

Pembicara yang datang di eCommerceFest nanti sudah tidak diragukan lagi deh keahliannya dalam bidang ini! Mereka sudah berkecimpung di industri ini yang nanti akan membahas hal-hal menarik di sesi panel diskusi maupun presentasi. Para speakers dari eCommerceFest ini tentunya bakalan menginspirasi kamu dan para peserta lain dengan cerita sukses dari point of view yang berbeda dan pengalaman dari para speaker ini, lho. 

ecommercefest 2020

Para pembicara yang akan hadir di eCommerce selama dua hari berturut-turut yakni : Indra Hartawan (Country Manager Exabytes Indonesia), Winzendy Tedja (CEO & Founder Yuna & Co), Monica Christa (CEO of BLP Beauty), Putri Katianda & Kara Nugroho (Co-Founders of PVRA), Christellia Stephanie (Partner Growth & Strategic Partnership Midtrans), Maria Lestari (Founder Hapimeats), Zaldy Ilham Masita (Co-founder Paxel), Ihsan Rizalul (Co-founder iwearzule), Christopher Eko Raharjo (Chief Executive Officer Kick Avenue), Taufik Mochamad Ridwan (Sales & Marketing Director Matoa), Irene Ursula (BeautyHaul Indonesia), Shintia Xu (Head of Business and Marketing Fore Coffee) dan Agung Sukariman (Performance Marketing Exabytes Indonesia).

Nah, banyak banget kan? Dijamin bakalan seru deh!

Mendapatkan Insight Menarik Tentang E-Commerce

Di eCommerceFest ini bakalan ada panel diskusi dan presentasi yang menarik nih dari semua pembicara yang hadir di event ini dengan tema yang bisa menginspirasi kamu dan juga menjawab permasalahan kamu terkait dunia bisnis dan E-Commerce, nih! Jadi, kamu bisa dapetin Insight menarik tentang industri ini dalam panel diskusi dan presentasi dari pembicara diatas.

Baca Juga  Tetap Hadir, eCommerceFest Beri Insight Menarik Dalam Bisnis dan E-Commerce

Contohnya Winzendy Tedja, selaku CEO & Founder Yuna & Co bakalan membawa presentasi mengenai “5 Powerful Ways to Use Artificial Intelligence in eCommerce” ataupun presentasi mengenai “How to Integrate a Payment Gateway in Your eCommerce Website” yang akan dipresentasikan oleh Christellia Stephanie selaku Partner Growth & Strategic Partnership Midtrans.

Atau kamu lagi ingin mengembangkan bisnis fashion & beauty bisa ikutan sesi panel discussion “The State of the Ecommerce Fashion Industry: Statistics, Trends & Strategy” yang akan diisi oleh Monica Christa (CEO of BLP Beauty), Putri Katianda & Kara Nugroho (Co-Founders of PVRA) dan Irene Ursula (Founder of BeautyHaul Indonesia). Beberapa topik yang disebut adalah contoh beberapa sesi yang bisa kamu ikuti dan wawasannya bisa diterapkan dalam bisnis kamu maupun E-Commerce kamu! 

Dengan diselenggarakannya event eCommerceFest 2020 ini, teman-teman Exabytes sekalian bakalan terbantu dengan insight dan materi yang diberikan oleh pembicara yang hadir nih. Udah gitu, kamu bisa banget loh buat ajukan pertanyaan mengenai materi yang disampaikan oleh si pembicara. kalian bisa menyimak pembahasannya dan pertanyaan kamu bakalan di jawab di sesi tanya jawab di akhir sesi, ya. You can ask them and get insight for free loh, teman-teman! 

Nggak Dipungut Biaya alias Gratis!

Event ini selain menarik dan berwawasan, pastinya nggak ada feenya lho alias gratis, guys. Event yang dibawakan oleh Exabytes kali ini nggak kalah inspiratif sama event Exabytes sebelumnya nih temen-temen, tapi tetep gratis kok. 

Wah, dimana lagi kan kamu bisa dapetin event yang bermanfaat, nggak ngebosenin tapi nggak mengeluarkan biaya? Di Exabytes kamu bisa kok dapetin ini semua! Jadi buruan yuk daftar langsung webinar event eCommerceFest ini segera!

Bisa Ikutan Berdonasi

Walaupun event yang Exabytes selenggarakan itu gratis, tapi dengan event ini kamu bisa bantu donasi buat teman-teman lain di luar sana yang terkena dampak Covid-19, lho. Kamu bisa mulai berdonasi mulai dari Rp 20.000 untuk membantu sahabat-sahabat kita yang saat ini sedang tertimpa musibah Covid-19, lho. 

Donasi ini bakalan disalurkan melalui platform kitabisa.com dan dibuka mulai dari Rp. 20.000, bantuan ini bakalan langsung di transfer melalui rekening Exabytes. Untuk kalian yang ingin ikut serta berdonasi dan mengambil peran dalam membantu teman-teman diluar sana yang terkena dampak dari wabah Covid-19 ini, kalian bisa banget segera ikut berdonasi, ya dengan cara mendaftarkan diri kamu di event ini dan pilih nominal donasi kamu!

Baca Juga  Mengukur Kesuksesan Sebuah Bisnis Online Menggunakan Google Analytic Bagian 1 Exabytes Digital Day (EDD) On Air

Diadakan Online Via Zoom

Sayang banget nih memang, tahun ini event Exabytes bakalan dan harus diselenggarakan online karena masih dalam masa pandemi. Tapi, jangan khawatir, event ini tetap akan dikemas menarik dan sangat interaktif kok. Jadi, walaupun online kamu nggak bakalan bosen deh. 

Udah gitu karena event yang diselenggarakan itu akan online, kamu nggak perlu repot lagi, bisa ditonton dimana saja dan kapan saja loh! Convenient banget deh. Nggak lagi ribet dan susah harus pergi ke venue event yang bakalan habisin ongkos kamu! Cukup duduk manis dan siapkan laptop, bisa sambil ngemil, rebahan tapi tetap menyerap ilmu yang dibagikan speakers nanti! 

Tahun Ketiga Exabytes Menyelenggarakan EEC

Nah, tahun kali ini eCommerceFest yang diadakan oleh Exabytes ini itu adalah yang ketiga kalinya loh. Sebenarnya eCommerceFest adalah event tahunan Exabytes yaitu Exabytes Ecommerce Conference yang sudah diselenggarakan di tahun 2018 dan 2019. Dan di dua tahun sebelumnya, EEC ini emang pecah banget deh sih dan banyak banget antusiasmenya.

eec 2019
EEC Yang Diselenggarakan Tahun 2019 Lalu

Jadi sudah nggak diragukan lagi event ini karena sudah pernah diselenggarakan, guys. Makanya jangan kelewatan deh di tahun ini, apalagi di era pandemi virus Covid-19 ini, it’s better to invest in skills and knowledge.

Ada Giveaway Eksklusif Menarik

Nah, nggak cuma menghadirkan pembicara yang keren-keren. Pada event eCommerce fest nanti, kamu bakalan dapetin merchandise menarik, loh! Eksklusif banget, dijamin kamu nggak dapetin produk ini di luaran sana. Pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2020 nanti, eCommerce Fest bakalan bagi-bagiin T-Shirt sebanyak 30 buah untuk para audiens yang beruntung! Nah, bisa dilihat di bawah ini contoh T-Shirt yang bakalan dibagikan ke kalian!

tshirt ecommercefest

Penasaran gimana caranya biar dapat T-Shirt exclusive eCommerceFest yang kece ini? Caranya kamu perlu daftar event ini dan cek Instagram Exabytes (@exabytes_id) untuk syarat dan ketentuan lengkapnya. Yuk buruan ikutan dan menangkan t-shirt ini!

Nah, diatas itu cuma sekian dari banyak alasan kenapa kamu harus ikut eCommerceFest yang diadakan oleh Exabytes! Yakin nih nggak mau ikutan acaranya? Rugi banget pasti! Makanya langsung aja deh daftar nggak usah mikir panjang lagi. Cara daftar dan susunan acara lengkapnya kamu bisa lihat di halaman ini ya

Sampai jumpa di event eCommerceFest nanti, ya! Kita tunggu kehadiran kalian!

Credits : Derisna Waisa

Free Credit Exabytes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here