Tetap Hadir, eCommerceFest Beri Insight Menarik Dalam Bisnis dan E-Commerce

37
eCommerceFest
Free Credit Exabytes
3 min read

Hai Exabytes Friends!

Weekend lalu ngapain aja nih? Meskipun weekend, harus tetap diisi kegiatan yang produktif juga ya. Oh iya, ada yang ikutin nggak nih event Exabytes hari Sabtu dan Minggu lalu yakni eCommerceFest?

Nah, buat kalian yang belum tahu, sebenarnya eCommerceFest itu adalah event tahunan Exabytes lho yang dulunya bernama Exabytes Ecommerce Conference. Dengan branding yang dikemas lebih menarik, eCommerceFest hadir untuk teman-teman Exabytes nih yang ingin belajar banyak tentang perkembangan E-Commerce dan strategi bisnis online nih. 

behind the scene ecommercefest
Di balik layar eCommerceFest

Meskipun tahun ini berbeda harus dilaksanakan online karena sedang pandemi, antusiasme masih terasa lho dari para peserta yang join dan juga update stories yang bisa dilihat di Instagram Exabytes nih dengan hashtag #eCommerceFestID2020. Apalagi di sesi Q&A dengan pembicara, wih salut banget!

Banyak banget lho pembicara yang hadir di hari pertama dan hari kedua event ini yang dibagi dalam keynote presentation dan panel discussion nih. Mereka memberikan banyak insight yang menarik dan useful lho yang sayang banget kalau dilewatkan.

Salah satu yang paling seru sih di sesi terakhir yaitu panel discussion dengan Monica Christa dari BLP Beauty, Kara Nugroho dan Putri Katianda dari PVRA dan Irene Ursula dari BeautyHaul Indonesia. Mereka ngebahas perkembangan E-Commerce di bidang Fashion dan Beauty nih mulai dari statistik, trends hingga strategi.

Baca Juga  Mengukur Kesuksesan Sebuah Bisnis Online Menggunakan Google Analytic Bagian 1 Exabytes Digital Day (EDD) On Air
panel discussion ecommercefest
Salah satu panel discussion di eCommerceFest

Selain panel discussion, banyak juga keynote presentation yang insightful banget. Salah satunya adalah sesi The New E-Commerce Normal yang diisi oleh Haryadi Syarif selaku Chief Operation Officer of PowerCommerce.asia. Haryadi menuturkan bahwa saat ini kita harus mengikuti perkembangan zaman termasuk dalam berbisnis. “Toko selalu ada dari dulu hingga sekarang, tetapi bagaimana toko tersebut bisa beradaptasi dengan teknologi agar tidak ketinggalan zaman,” ucapnya

Buat kalian yang ketinggalan eCommerceFest bisa tonton di Youtube Exabytes Indonesia ya atau di Facebook Exabytes.

eCommerceFest ID Day 1
eCommerceFest ID Day 2

Dan jika kamu tertarik dengan materi presentasi dari para pembicara eCommerceFest dan ingin mempelajari lebih lanjut bisa mengunduhnya disini ya atau di link berikut : https://go.exabytes.co.id/keynote-presentation-ecommercefest

Terima kasih atas partisipasinya di eCommerceFest 2020 ya, teman-teman. Nantikan ya event Exabytes lainnya yang nggak kalah seru dan bermanfaat. Sampai jumpa di event Exabytes selanjutnya!

Free Credit Exabytes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here