10 Rekomendasi E-Commerce Untuk Belanja Make Up & Skin Care

0
9979

Hi Exabytes Friends! Seperti yang kita semua tahu kalau kulit glowing dan cerah adalah impian setiap wanita. Ngaku deh, pasti kamu juga salah satu yang mendambakan kulit glowing dan cerah! 

Udah ngerasa kulit kamu kusam, toner habis, blush on tinggal dikit, dan mascara udah harus beli lagi tapi nggak bisa beli keluar karena sekarang dibatasi? Disini, kamu akan dapat banyak rekomendasi beauty E-Commerce untuk belanja ditengah maraknya pandemi virus corona. Jadi kamu nggak perlu bingung deh dan bisa belanja online di rumah aja.

E-Commerce Make Up dan Skincare

Guys, apakah kamu berencana untuk belanja makeup dan skincare pada waktu dekat ini? Kalau iya, nggak ada salahnya nih kamu buka-buka google dan intip-intip beauty E-Commerce yang banyak menjual produk skincare dan makeup dari produk lokal sampai produk impor. Apa aja sih rekomendasinya? Scroll ke bawah yuk!

Baca juga: Menggunakan VPS untuk Hosting Web eCommerce Kamu

Sephora E-Commerce

E-Commerce Sephora

Sama seperti gerai-gerai Sephora offline yang tersebar di seluruh Indonesia, Sephora online store menghadirkan barang-barang yang sama dengan yang dijual di gerai.

Kamu bisa banget loh mendapatkan produk apapun, mulai dari skin care dan makeup high-end seperti Dior, Make Up For Ever, Benefit, Shu Uemura dan lain-lain. Ada pula produk yang tersedia disana untuk kegiatan perawatan tubuh, rambut, koleksi parfum, pouch makeup, sisir, hingga produk-produk travel size. Oh iya guys! Bagi kamu yang baru mendaftar sebagai member, Sephora memberikan potongan harga 10 persen dari total belanjaan. Wih, lumayan kan?

Sociolla

E-Commerce Sociolla

Pasti kamu yang makeup enthusiast sudah nggak asing dengan Sociolla kan? Sebagai salah satu jenis beauty E-Commerce lokal, Sociolla menjual hampir seluruh produk kosmetik dan skincare lokal. Mulai dari Make Over, Wardah, Emina, Pixy, hingga beberapa produk high-end seperti Urban Decay juga tersedia di sini.

Hal yang menarik dari E-Commerce ini adalah Sociolla kerap kali menghadirkan potongan diskon dan promo-promo menarik untuk para konsumennya. Nggak ada salahnya loh cek promo yang tersedia agar kamu bisa belanja makeup dan skin care dengan hemat.

Beauty Haul Official

E-Commerce Beauty Haul

Beauty Haul Official dulunya merupakan sebuah online shop kecil yang didirikan sejak pertengahan tahun 2013 terutama di Instagramnya @BeautyHaulIndo. Namun saat ini, Beauty Haul Official sukses menjadi salah satu E-Commerce kecantikan yang banyak dikunjungi para pecinta kecantikan dan kesehatan wajah. 

Beberapa produk andalannya adalah brand kecantikan lokal indie (yang hanya bisa dibeli secara online) seperti Somethinc, Bhumi, Wcked, Avoskin dan lain-lain. Ada pula brand kecantikan dari Korea Selatan, Australia, hingga Amerika Serikat dengan harga yang cukup terjangkau. 

CnF Store 

E-Commerce CnF Store

Bila sebelumnya kamu sudah pernah berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan dan melihat toko parfum C&F Perfume, maka CnF Store adalah toko online dari C&F Perfume. Di sini, kamu bisa banget loh menemukan aneka macam parfum mulai dari Marc Jacobs, Aigner, YSL, Elli Saab dan puluhan brand parfum lainnya.

Selain parfum, beauty E-Commerce ini juga menyediakan banyak produl makeup serta skin care. Misalnya seperti brand skin care Korea Selatan, Blithe, Cremorlab hingga BanilaCo dan brand kecantikan asal Prancis seperti Yves Rocher dan Patyka.

Benscrub

E-Commerce Benscrub

Selanjutnya ada Benscrub yang hadir pada sekitar pertengahan tahun 2014 yang menawarkan ribuan produk dari berbagai macam brand kecantikan luar negeri. Mayoritas, brand-brand yang dihadirkan berasal dari Inggris, Amerika, Perancis, Australia hingga Selandia Baru.

Benscrub fokus menjual skin care, hair care dan body care berbasis organik dan alami yang belakangan ini digemari para pecinta produk kecantikan. Beberapa brand andalannya yang selalu ludes dipasarkan adalah Jurlique, Kora dan scrub tubuh favorit beauty enthusiast, FrankBody Coffee Scrub. 

Menarik bukan untuk dicoba? Untuk kamu para pecinta produk berbahan dasar organik, kamu boleh benget loh coba membeli produk yang dijual disini!

Althea Korea

E-Commerce Althea

Buat kamu yang suka produk kecantikan Korea, Althea adalah jawabannya! Althea Korea adalah online beauty shopping site yang didirikan pada awal bulan Juni 2015 dan kini menjadi salah satu online shopping website yang terpercaya. 

Merek unggulannya antara lain Laneige, Nature Republic, Innisfree,  Missha, Etude dan skin care asal Korea lainnya. Produk skin care maupun makeup yang dijual di Althea memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga di toko fisik yang tersebar di seluruh Indonesia. Althea menyajikan produk yang harganya mirip dengan harga asli di Korea, sehingga terasa seperti kita berbelanja langsung di Korea.

Uniknya lagi, Althea biasanya memberikan free sample kepada pembelinya. Kamu bisa mendapatkan gratis pengiriman jika berbelanja di atas Rp500.000, loh! Wah, mimin sih yakin cewek-cewek penggemar kulit mulus nan mengkilap ala-ala eonnie Korea pasti suka nih! 

Allyoung Indonesia

E-Commerce Allyoung Indonesia

Allyoung Indonesia didirikan pada Juli 2017. Allyoung Indonesia adalah online shopping website yang berfokus pada kecantikan dan kesehatan kulit. Allyoung yang berpusat di Taiwan dengan cepat melakukan ekspansi di tahun 2016 ke beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Allyoung Indonesia memfasilitasi kamu dan para pembeli untuk berbelanja skin care tanpa rasa khawatir dengan hanya menampilkan merek-merek berkualitas tinggi dan telah lulus uji klinis. Saat ini Allyoung Indonesia hanya menaungi 3 brand yaitu Swissvita, Aeveop dan Suddenbe yang berasal dari Taiwan. 

Meski jarang terdengar di Indonesia, ketiga brand ini telah menjadi best seller di Taiwan dan kualitasnya diakui mancanegara. Produk-produk dalam Allyoung lebih tertuju pada skin care, hair care, body care dan alat perawatan wajah.

Kredibilitas Allyoung semakin meningkat dan tidak diragukan lagi karena seluruh brand skin care dalam platform Allyoung tidak mengandung alkohol, fragrance, atau pewarna buatan sehingga aman dipakai ibu hamil. Selain itu, produk-produk Allyoung juga dipercaya oleh Dr. Ruri Pamela, SpKK yang sudah 10 tahun berpengalaman dalam bidang dermatologis. 

Uniknya lagi, Allyoung juga memiliki komunitas perempuan Muslim bernama Allyoung Muslima dimana setiap orang yang tergabung di dalamnya memiliki kebebasan untuk berdiskusi seputar dunia kecantikan. Saat ini Allyoung Indonesia memberikan gratis pengiriman tanpa minimum pembelian.

TWL Cosmetics

TWL Cosmetics

Tak kalah dengan beauty E-Commerce lainnya, TWL Cosmetics ini juga hadir untuk melegakan dan memuja para pecinta skincare dan make up yang saat ini sedang kesulitan untuk berbelanja produk kecantikan. TWL Cosmetics menyediakan berbagai macam produk kecantikan dari mulai produk lokal hingga produk impor. TWL Cosmetics juga termasuk salah satu beauty E-Commerce yang digandrungi oleh para wanita di Indonesia. Mimin sih udah coba belanja disini, kalau kamu? 

Els beauty merupakan salah satu local beauty E-Commerce yang bertempat di Yogyakarta dan Surabaya. Beauty E-Commerce yang satu ini juga dikenal menjual berbagai produk kosmetik lokal dan impor.

Kamu bisa menemukan berbagai produk kosmetik yang sesuai dengan kebutuhanmu secara mudah, karena Els Beauty memberikan detail deskripsi produk secara lengkap dan disertai dengan foto yang jelas. Namun, beauty E-Commerce ini belum memiliki official websitenya. Tapi tenang aja guys, mereka punya account shopee dan tokopedia kok! Jadi, kalian bisa tetap belanja disini. 

Makeuppucino

E-Commerce Makeupuccino

Makeuppucino ini merupakan salah satu beauty E-Commerce yang namanya baru terdengar di pasaran sekitar tahun 2017. Toko offline Makeupuccino sendiri sebenarnya sudah terkenal di Bandung lho dengan nama Rumah Makeupuccino. Tempat ini selain bisa belanja, kamu juga bisa ngafe cantik atau ikutan beauty class. Wih seru ya?

Makeupuccino menyediakan kosmetik yang cukup lengkap lho di websitenya. Mulai dari merek lokal sampai dengan yang impor, semua ada di sini. Untuk harganya sendiri, kosmetik di sini dapat terbilang murah kok. Tak jarang juga, Makeupuccino memberikan diskon menarik untuk beberapa produk. Bisa nih jadi tempat referensi untuk belanja kebutuhan kecantikanmu.

Ponny Beaute Indonesia 

E-Commerce Ponne Beauty Indonesia

Next, Ponny Beaute merupakan salah satu local beauty E-Commerce yang hadir di Indonesia. Beauty E-Commerce yang satu ini juga dikenal menjual berbagai produk kosmetik lokal dan impor.

Kamu bisa menemukan berbagai produk kosmetik yang sesuai dengan kebutuhanmu secara mudah, karena Ponny beaute memberikan detail deskripsi produk secara lengkap dan disertai dengan foto yang jelas. Beauty E-Commerce yang satu ini banyak digemari para pecinta skincare korea loh! Dan tenang aja guys, mereka juga punya account di beberapa marketplace ternama seperti Shopee dan Tokopedia. Jadi, kalian bisa bebas pilih mau belanja dimana.

BLP Beauty 

E-Commerce BLP Beauty

Last but not least, pasti udah nggak asing dengan BLP Beauty kan? Berbekal dari pengalamannya sebagai seorang makeup artist, Lizzie Parra menjajal kemampuan berbisnisnya dengan membuat merek kosmetik lokal bernama BLP Beauty. Sejak berdiri di tahun 2016, BLP lebih banyak bermain pada penjualan online melalui website resmi miliknya. 

Produk andalannya yang selalu laris di pasaran adalah lip coat yang terdiri dari belasan warna-warna cantik nan menawan. Nggak heran kalau para BLP girls, sebutan untuk konsumennya jadi kalap dan terus ingin membeli semua shade yang dijual.

Sukses dengan produk lipstick, kurang lebih dua tahun setelahnya BLP Beauty kemudian meluncurkan produk lain yang juga menjadi favorit. Di antaranya adalah lip tint, brow definer, eyeshadow stick, fake lashes, eyeliner, dan face powder. Kamu sudah coba belum produknya?

Nah guys, itulah tadi ke-10 beauty E-Commerce yang bisa mimin rekomendasikan untuk kalian yang lagi pusing atau bahkan galau mau belanja kebutuhan makeup dan skincare dimana. E-Commerce yang barusan mimin rekomendasikan ini sudah sangat terbukti banyak digandrungi oleh para pecinta makeup dan skincare loh guys! So, kamu nggak perlu pusing dan ragu lagi buat milih mau belanja dimana dan membeli produk yang tepat dimana, kamu bisa pilih salah satu beauty E-Commerce diatas sesuai dengan keinginan kamu!