Hii Exabytes Friends!

It is 24 days left to Exabytes eCommerce Conference (EEC) Indonesia 2018! Are you guys excited?

Just to give you guys an idea, EEC Indonesia 2018 merupakan salah satu konferensi E-Commerce terbesar yang akan diadakan pada tahun 2018, dimana akan ada lebih dari 15+ praktisi industri e-commerce dan digital startup yang hadir sebagai pembicara dan membagikan pengalamannya, ide dan pandangannya di panggung EEC Indonesia 2018.

Kali ini, Exabytes dengan senang hati ingin memperkenalkan salah satu pembicara termasuk Platinum Partner untuk Exabytes eCommerce Conference (EEC) Indonesia 2018, APIGO. Check it out!

# Q1 Jelaskan bisnis eCommerce Anda dan siapa yang akan mendapat manfaat dari layanan yang Anda berikan?
Apigo merupakan penyedia API Gateway di Indonesia, berusaha mempermudah pelaku bisnis e-commerce untuk terkoneksi dengan produk-produk Operator Telekomunikasi di Indonesia

# Q2 Faktor apa yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan Anda hingga saat ini? Bagaimana Anda melihat elemen-elemen ini berkembang di masa depan?
Terkoneksi dengan dunia digital menjadi kunci kesuksesan bisnis di masa kini, Apigo berkomitmen men-drive penetrasi bisnis secara digital di Indonesia dengan bekerja sama dengan App developer maupun komunitas-komunitas yang memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan Quality of Experience customer.

# Q3 Apa yang dapat diharapkan peserta untuk dilihat dari perusahaan Anda di EEC Indonesia 2018?
Peserta bisa melihat Apigo sebagai partner yang dapat diandalkan untuk membantu perkembangan bisnisnya dengan terkoneksi pada produk-produk telekomunikasi dan fitur-fitur yang disediakan Apigo.

Baca Juga  Bloggers Paling Berpengaruh di Indonesia

# Q4 Beritahu kami apa yang paling Anda tunggu-tunggu di EEC Indonesia 2018 mendatang?
Penetrasi digital money pada e-commerce

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here