Hii Exabytes Friends!

Siapa aja nih dari kalian yang hadir dan menyaksikan kesuksesan EEC Indonesia 2018 kemarin?

Exabytes mau ngucapin banyak terima kasih untuk semua partner dan sponsor EEC Indonesia 2018, salah satu tea break sponsor EEC Indonesia 2018 yaitu Delivery Teh 63. Yuk kita kenalan sama Delivery Teh 63!

# Q1 Jelaskan bisnis eCommerce Anda dan siapa yang akan mendapat manfaat dari layanan yang Anda berikan?
Teh sudah menjadi minuman herbal dari masa ke masa yang sudah tidak sulit lagi ditemukan. Tetapi teh dengan tujuan kesehatan yang maksimal mulai sulit ditemukan. Varian jenis oolong dari Teh 63 merupakan salah satu produk terbaik di pasar. Selangkah lebih maju, Delivery Online Teh 63 hadir untuk semakin dekat dengan pelanggan. Pelanggan dimudahkan dalam mendapatkan variant Teh 63 dengan layanan online dalam waktu 24 jam tanpa minimum pembelian selama berada di Jadetabek melalui situs resmi deliveryteh63.com . Layanan Delivery Online Teh 63 sudah hadir sejak tahun 2017 dan sudah melakukan pengiriman yang tersebar di Indonesia. Tidak hanya untuk pecinta teh, mereka yang baru akan memulai pola hidup sehat juga pantas mendapatkan layanan dari Delivery Online Teh 63.
# Q2 Faktor apa yang telah berkontribusi terhadap pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan Anda hingga saat ini? Bagaimana Anda melihat elemen-elemen ini berkembang di masa depan?
Layanan Delivery Online Teh 63 dapat berkembang berkat kemajuan teknologi dan internet yang semakin pesat, dan sumber daya manusia yang terus di asah. Kedua hal ini digabungkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Perkembangan sumber daya manusia harus juga menjadi perhatian untuk menciptakan ide ide baru terlebih untuk menggiring Delivery Online Teh 63 bersama teknologinya kearah yang lebih baik lagi.
# Q3 Apa yang dapat diharapkan peserta untuk dilihat dari perusahaan Anda di EEC Indonesia 2018?
Delivery Online Teh 63 terus berinovasi untuk dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggan tanpa terkecuali. Pada masa dimana semua orang ingin instant tetapi tetap memperdulikan keamanan dan kenyamanan, Delivery Online Teh 63 dapat menyediakannya untuk membantu setiap orang yang peduli akan kesehatannya.
# Q4 Beritahu kami apa yang paling Anda tunggu-tunggu di EEC Indonesia 2018 mendatang?
Delivery Online Teh 63 sudah sangat siap untuk menghadiri EEC Indonesia 2018 pada Selasa, 14 Agustus 2018 dengan dipenuhi banyak pertanyaan seputar eCommerce. Ilmu dari EEC 2018 akan menjadi input untuk membangun Delivery Online Teh 63 agar dapat memberikan layanan lebih baik lagi kepada seluruh orang yang akan/sudah melakukan hidup sehat.

Baca Juga  Startup Omset Besar berawal dari Tugas Kuliah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here