Gunakan Instant Payment Selama Masa Lebaran

0
3234

Dear Exabytes Friends,

Lebaran kali ini mungkin akan terasa berbeda…. 
Kita ga perlu pakai baju baru, nggak mudik ke kampung halaman, belum bisa berkumpul dan makan ketupat dengan keluarga tercinta biasanya🙁
Meski begitu, jangan hilang asa dan tetap semangat menebar kebaikan di hari kemenangan yang penuh berkah🤗.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H, Mohon maaf lahir & batin yaa..🙏🏼
Semangat untuk kita semua yang lebaran #dirumahaja 💪🏻

Gunakan Instant Payment Selama Masa Lebaran - 2024

Sehubungan dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kami informasikan himbauan penyesuaian terkait dukungan layanan Exabytes. Libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H jatuh pada tanggal 22 s.d 26 Mei 2020.

Mari gunakan Instant Payment untuk pembelian produk & servis Exabytes selama periode lebaran untuk mempermudah dan mempercepat proses pemesanan layanan Kamu.  

Penggunaan Instant Payment sangat disarankan terutama pada periode:
Hari/Tanggal           : 22 Mei  –  26 Mei 2020
Untuk detail pembayaran instant payment yang didukung oleh Exabytes Indonesia di halaman berikut pembayaran instan exabytes.

*Untuk pembayaran manual diverifikasi maksimal 3 hari. Maka, jika ada kebutuhan cepat sangat disarankan menggunakan metode pembayaran instant payment

Apabila membutuhkan informasi dan bantuan lebih lanjut  24×7, jangan khawatir selama Lebaran Anda tetap dapat menghubungi tim Support Exabytes melalui :

1. Email : [email protected]
2. Whatsapp 08111557122
3. Live chat: www.exabytes.co.id

Namun, mengingat banyak staff Exabytes yang offline, waktu respon akan sedikit lebih lama. Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,
Exabytes Indonesia