Hal yang Belum Kamu Ketahui Mengenai Free Hosting

Exabytes Friends setuju dengan pernyataan ini?
Kira-kira begitulah pemikiran kebanyakan dari kita jika berbicara mengenai web hosting.

Di era digital gini, semakin banyak dari kita yang memulai kegiatan online, dimulai dari punya blog sendiri untuk sekedar menulis iseng, membuat website untuk usaha sampingan, hingga berjualan online melalui website e-commerce.  Namun sayangnya, Kita suka banget menggunakan free hosting. Exabytes punya beberapa informasi yang belum kamu ketahui mengenai Free Hosting!

1.Technical Support 24/7
Sebagai pemula, kita seringkali menghadapi masalah teknis, dan untuk mengatasinya kita butuh support penuh dari penyedia layanan hosting yang siap 24/7 untuk membantu kita mengatasi permasalahan teknis sehingga tidak berdampak pada bisnis kita. Nah, ini adalah satu dari banyak hal yang tidak bisa kita dapatkan jika kita menggunakan layanan free hosting loh Exabytes Friends!
Bayangin aja kalo suatu hari kamu sedang mendapatkan banyak pesanan dari website E-Commerce mu, namun hosting kamu bermasalah, kamu bisa saja kehilangan pelanggan karena terlalu lama merespon, sayangkan Exabytes Friends? Makanya, jangan sampai kejadian sama kamu ya!

Nah, sebagai salah satu Hosting berbayar, Exabytes Indonesia menawarkan 24/7 local support yang bisa kamu jangkau melalui telfon atau online tiket kapanpun kamu butuh bantuan!

2. Performa Free Hosting
Berbicara mengenai free hosting, tentu performanya tidak lebih baik dari Hosting Berbayar, dimana hosting berbayar bisa menampung sekitar 20,000 visitor, dimana hosting gratis hanya mampu menerima 200 visitor per hari dengan hits / visitors rate 60%.

3.  Email Profesional
Jika kamu menggunakan layanan free hosting, kamu hanya bisa menggunakan provider email yang sudah ada seperti gmail/ yahoo/ymail, dimana itu akan membuat bisnismu terlihat kurang profesional.

Dengan menggunakan hosting berbayar, kamu bisa menggunakan email dengan nama domain mu, dimana email dapat menjadi salah satu identitas perusahaan mu di ranah online dan akan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Email dengan nama domain juga akan mempermudah kita untuk berpromosi di internet dan merupakan salah satu cara menjalankan email marketing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here