Kado Apa yang Paling Pas?

question about the gift

Selain bulan Februari, bulan Desember juga dikenal sebagai bulan dimana banyak orang saling memberikan hadiah ke pasangan, sahabat, dan juga keluarga. Meski bukan satu-satunya, namun memberikan hadiah tidak pernah gagal untuk menjadi solusi mengekspresikan perasaan.

Pada bulan Desember ini ada dua (2) momen berdekatan yaitu Hari Ibu dan Hari Raya Natal yang dapat kita manfaatkan untuk memberikan hadiah bagi orang-orang terkasih.

Kalau kamu bosan menghadiahi seseorang dengan tas, baju, atau sepatu, kira-kira hadiah apa saja yang bisa kita berikan?

Coba baca pilihan dibawah ini, siapa tahu kamu terinspirasi!

1. Voucher “Me Time”

herbal-and-oil-treatment-equipment-in-relaxing-spa-setting-stock-photo
source: www.123rf.com

2016 cukup melelahkan, bukan? Menikmati waktu beberapa jam memanjakan diri tentunya akan sangat menyenangkan! Kamu bisa menghadiahkan voucher spa atau relaksasi serta body treatment yang akan menyegarkan orang terkasihmu. Jika memiliki budget lebih, menambahkan voucher menginap di hotel tempat spa tersebut tidak ada salahnya.

2.  Gifts in A Jar

3 jars with food
source: www.onegoodthingbyjillee.com

Selain hemat, hadiah ini juga menarik. Kamu bisa mengumpulkan jajanan favorit orang terkasihmu dan menaruhnya dalam satu wadah yang kamu percantik. Selain menunjukan perhatianmu akan hal kesukaannya, hadiah yang dibuat sendiri tentu lebih berkesan.

3. Kumpulan Kupon

mothers-day-coupon-book-
source: hip2save.com

Mulai dari kupon belanja, kupon pijat, kupon bepergian, atau kupon yang kamu buat sendiri seperti; breakfast in bed, one day at home, dan sebagainya. Kamu gabungkan menjadi satu ditambah dengan desain cover yang menarik. Hal ini akan menjadi hadiah yang tepat terlebih bagi orangtuamu dimana kamu jarang menghabiskan waktu bersama mereka.

4. Tiket Berlibur atau Tiket Konser

ticket

Jika kamu memiliki budget lebih, memberikan tiket berlibur sebagai sebuah hadiah dapat menjadi sebuah pilihan. Selain tiket berlibur, tiket konser band atau pertunjukan musikal favorit pun dapat kamu pertimbangkan.

5. Buket Cokelat dan Bunga

ferrero-rochers-bunch

Cokelat dan bunga dalam satu buket, kenapa tidak? Jika kamu menghadiahkannya untuk ibumu, saudara perempuan, atau pasanganmu, flowers will never go wrong plus with some chocolates!

Apapun hadiah yang kamu berikan nantinya, pastilah orang terkasihmu akan sangat bahagia mendapatkannya.

“The manner of giving is worth more than the gift.” – Pierre Corneille, Le Menteur.

Happy holidays, Friends!

4 COMMENTS

  1. Idenya bagus dan keren..keren.. min,tp berhubung ibu sy suka menjahit mungkin sy akan menghadiahkan mesin jahit.biasanya dia suka bikin taplak meja,sarung bantal dan serbet dari pakaian dan kain yg tak terpakai lagi.
    Terus hanya di jahit tangan.Dan semoga saya ada rejeki,jadi bisa menghadiakan ibu mesin jahit.

    • Halo Ikbal,

      Wah, ide kamu tidak kalah bagus dan keren serta sangat thoughtful! Semoga cepat terwujud ya cita-cita muliamu untuk menghadiahkan mesin jahit 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here