Keseruan Acara Akselerasi Bisnis Makanan Bersama Exabytes dan Finansialku.com

69
3 min read

Exabytes Indonesia dan Finansialku.com senang bisa kembali berbagi bersama penggiat bisnis kuliner yang menghadirkan narasumber seperti . Reizza Prasetyo Co-Founder Kopi Cuan ,  Dhyda Maryudha Co-Founder Sagaleh Coffee , Indra Hartawan nCountry Manager Exabytes Indonesia,  Melvin Mumpuni Founder Finansialku.com dan Agung Sukariman, Digital Marketing Specialist Exabytes Indonesia dalam tajuk Akselerasi Usaha F&B Melalui Digitalisasi dan Perencanaan Keuangan.

Melawan Mitos Bisnis FnB Ngga Butuh Go Digital

Keseruan Acara Akselerasi Bisnis Makanan Bersama Exabytes dan Finansialku.com
Agung Sukariman – Digital Marketing Specialist

Sesi awal dibuka oleh pemaparan dari Agung Sukariman selaku Digital Marketing Specialist Exabytes Indonesia yang membawakan topik Melawan Mitos Bisnis FnB Ngga Butuh Go Digital. Beliau menerangkan pentingnya membawa bisnis kuliner ke Digital. Dimana terdapat banyak sekali peluang yang bisa kita raih dalam beralih ke Digital.

Bahkan di dalam materinya sebuah usaha yang tidak memiliki tempat usaha sekalipun bisa berjualan online bermodalkan aplikasi Go Food.

Ini akan menginspirasi jutaan orang nantinya bahwa bisni kuliner sudah saatnya Go Digital. Terlebih lagi Pak Agung mengangkat juga program #websiteuntunsemua yang sedang di kampanyekan oleh Exabytes untuk pemerataan digital. Untuk yang tertarik bisa langsung mengunjungi websiteuntuksemua.id

Financial Planning for FnB Business- Melvin Mumpuni, Founder Finansialku.com

Keseruan Acara Akselerasi Bisnis Makanan Bersama Exabytes dan Finansialku.com
Melvin Mumpulin – Founder Finansialku.com

Perencanaan keuangan yang matang adalah kunci keberhasilan sebuah usaha, begitu kira-kira yang ingin disampaikan Bapak Melvin Mumpuni selaku founder finansialku dihadapan 85 orang pengunjung yang datang langsung ke ko+labora hayam wuruk coworking space.

Baca Juga  Ikuti Exabytes Digital Day On Air (Webinar) : The New WordPress & WooCommerce Sambil Berdonasi!

Selain itu Pak Melvin menjabarkan apa yang membedakan antara pedagang dan pebisnis. Pedagang hanya berfokus pada apa yang mereka bisa jual namun pebisnis fokus memperbesar jumlah asset mereka.

Talkshow Bersama Narasumber Terkenal

Keseruan Acara Akselerasi Bisnis Makanan Bersama Exabytes dan Finansialku.com
Narasumber

Di sesi terakhir di isi dengan talkshow bersama narasumber dari pengiat bisnis kopi kekinian yaitu Mas  Dhyda Maryudha selaku Co Founder Kopi Sagaleh dan Reizza Prasetyo Co Founder Kopi Cuan.

Mereka menceritakan bagaimana awalnya Kopi Sagaleh yang berangkat dari bisnis keluarga menjadi serious bussiness dan merambah ke Rumah Sagaleh yang diproyeksikan akan menjajal tidak hanya Kopi melainkan makanan rumahan.

Kopi Cuan juga mempunyai cerita menarik bagaimana Mas Reizza menjaga kualitas setiap franchise mereka dengan tujuan agar tidak terjadi perbedaan antara pembeli di Jakarta dan Bandung.

Nah, jadi itu adalah Keseruan Acara Akselerasi Binis Makanan Bersama Exabytes dan Finansialku.com. Untuk kalian tertarik untuk mengikuti acara selanjutnya dari Exabytes jangan lupa untuk mengikutinya di exabytes.co.id/events ya

Keseruan Acara Akselerasi Bisnis Makanan Bersama Exabytes dan Finansialku.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here