www.gudangnews.info

Kamu punya rencana untuk memulai bisnis online di tahun 2018 tapi masih bingung karena sekarang udah banyak yang jualan online?
Menurut survei, masyarakat yang paling konsumtif belanja online di Indonesia berusia 19 – 35 tahun. Melihat gaya hidup kelompok masyarakat tersebut, Exabytes Indonesia menyimpulkan terdapat 5 produk online yang akan laris manis dan akan buat bisnis online mu meroket di tahun 2018.

Katering Sehat

cdn.bisnisukm.com

Belakangan ini, Exabytes melihat banyak sekali anak-anak muda terutama kalangan karyawan yang sangat concern dengan gaya hidup sehat. Banyak dari mereka yang curi-curi waktu untuk berolahraga setelah jam kantor usai demi menjaga kebugaran tubuh, maklum, mereka yang kerja kantoran biasanya tidak terlalu banyak bergerak. Namun, tidak semua orang dapat pulang kantor on time dan punya waktu buat olahraga. Nah, untuk tetap bugar, kebanyakan anak-anak muda ini mencoba katering sehat, yang banyak dijual di sosial media, well, beberapa dari mereka juga sudah punya website khusus.

Prospek bisnis online katering sehat ini sudah eksis sejak beberapa tahun belakangan, dan diprediksi akan tetap menjanjikan di tahun-tahun mendatang. Salah satu bisnis makanan sehat yang dapat dicoba pada saat ini adalah membuat mie dengan bahan organik seperti buah dan juga sayuran karena orang Indonesia itu suka banget makan mie instant. Selain itu, ada banyak variasi katering sehat yang bisa kamu buat atas kreasi kamu sendiri!

Baca Juga  Bagaimana Saya Memilih Objektif Kampanye Facebook yang Tepat?

Produk Fashion
Fashion memang sudah menjadi industri primadona bisnis online sejak dahulu kala. Saking tingginya persaingan di industri fashion, banyak pelaku bisnis fashion online yang menggunakan jasa fotografer dan model profesional untuk mempromosikan produk mereka. Kalo kamu mau memulai bisnis online di bidang fashion, pastikan kamu paham caranya bikin foto produk mu menarik. Belajar foto produk disini.

Kalo kamu memang ingin menekuni bisnis online fashion, pastikan kamu juga menjual berbagai fashion item lainnya seperti jam tangan, aksesories, sepatu, dan lainnya ya karena biasanya penggila fashion akan membeli lebih dari satu fashion item loh! Menjual produk fashion di toko online juga meminimalkan kerugian karena produk ini tidak akan rusak atau kadaluarsa.

Produk Kecantikan

Selain fashion, berbisnis online produk kecantikan juga bisa jadi ide cemerlang buat kamu, karena konsumen yang paling aktif di sosial media adalah kaum perempuan. Beberapa produk kecantikan yang paling laris di toko online adalah produk perawatan kulit, bodyscrub, sabun, cream pemutih, penghilang jerawat, dan lain sebagainya. Apalagi, saat ini sedang hits banget produk kecantikan yang bersifat herbal dan di racik sendiri oleh pemilik bisnis dari bahan-bahan alami seperti madu,telur, dan lain lain.

Disamping banyak penggemarnya, produk kecantikan juga memiliki nilai jual yang tinggi. Jika kamu ingin berbisnis online produk kecantikan, kamu harus memastikan produk mu aman untuk digunakan ya, selain itu kamu juga harus memperhatikan packaging dari produk mu, agar tahan lama dan terlihat menarik untuk di foto.

Baca Juga  10 Cara untuk Mempromosikan Produk Afiliasi Anda

Gadget
Sebagian besar dari konsumen toko online adalah orang- orang yang bekerja di perusahaan dan tidak punya cukup waktu untuk survei ke toko-toko untuk membeli gadget. Apalagi mengingat kondisi jalanan kota Jakarta yang sedang macet-macet nya di musim hujan seperti sekarang ini. Jadi, kebanyakan dari mereka yang bekerja melakukan survei mengenai gadget yang ingin mereka beli melalui internet, dengan melihat specs gadget dan review dari pengguna gadget lainnya.

Snack dan Cemilan Kekinian

irvinsaltedegg.com

Snack dan cemilan kekinian termasuk dalam kategori bisnis musiman, dimana produk satu ini gampang banget menjadi eksis di sosial media dan berbagai platform bisnis online lainnya, namun, biasanya cenderung tidak bertahan lama. Kalo kamu suka masak, kamu bisa coba buat cemilan kreasi mu sendiri, jangan lupa buat varian rasa yang unik dengan kemasan yang ciamik ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here