Pendaftaran Domain .ASIA

Perkuat brand Anda dengan .asia

Terhubung dengan seluruh wilayah dengan 1 nama domain saja. Bangun hubungan dengan berbagai negara dan miliki identitas yang lebih kuat.

Domain .Asia - Beli 1 Tahun, GRATIS 1 Tahun

  • Domain
  • .ASIA
  • 1 Tahun
  • Rp 239.000 /thn

  • 2 Tahun
  • Beli 1 Tahun, Gratis 1 Tahun

    Rp 239.000 /2 thn

    Harga Normal: Rp 239.000 /thn

Domain .Asia – Kembangkan bisnis Anda di seluruh Asia

Bukan cuma untuk perusahaan, organisasi, tapi cocok juga untuk pribadi atau personal

Golin.Asia
Golin.Asia
SMEMagazine.Asia
SMEMagazine.Asia
StrayTravel.Asia
StrayTravel.Asia
DonnieYen.Asia
DonnieYen.Asia

Keuntungan memiliki Domain .Asia

Membangun koneksi dan identitas Anda

Tingkatkan kedekatan dengan pelanggan Asia. Komunitas di Asia memiliki kepentingan yang sama saat menggunakan kata “Asia” dan rasa kepemilikan sebagai bagian dari Asia. Bisnis atau image Anda akan lebih kuat di komunitas Asia.

Establish Connection And Build Your Identity
Create Your Presence & Mutual Agreement

Bangun Eksistensi & Hubungan di Asia

Bangun kepercayaan pelanggan dari pasar di Asia yang berkembang sangat cepat seperti China, Singapore, India dan negara-negara di Asia Tenggara lainnya dan tingkatkan penjualan bisnis Anda di Asia.

Amankan merk dagang dan perluas jangkauan Anda

Lindungi brand perusahaan Anda agar tidak disalahgunakan oleh pihak ke-3 dan tingkatkan ranking di mesin pencari terkait dengan Asia. Anda dapat membuka lebar jangkauan website Anda ke seluruh Asia dan pada saat bersamaan melindungi merk bisnis Anda.

Secure Your Branding & Extend Your Reach

Merk ternama yang telah mengamankan Domain .Asia mereka

Air Asia

Maskapai regional dari Malaysia dengan rute yang membentang di lebih dari 20 negara, mereka menetapkan biaya rendah untuk terbang ke ketinggian baru dengan keyakinan mereka “Now Everyone Can Fly

IBM

Perusahaan teknologi multinasional yang menjual komputer dan perangkat keras ditambah infrastruktur di berbagai bidang mulai dari komputer mainframe sampai nanoteknologi.

Dell

Perusahaan teknologi komputer multinasional yang mengembangkan, menjual dan mendukung komputer (baik produk ataupun layanan) kepada pelanggan di seluruh dunia. Kunjungi www.dell.asia.

Facebook

Jutaan orang menggunakan Facebook untuk mengikuti teman, mengunggah foto yang tidak terbatas, berbagi tautan dan video, dan belajar lebih banyak tentang orang yang mereka temui.

Apa yang Terjadi jika seseorang telah mendaftar Domain .Asia Anda?

  • Pesaing Anda bisa jadi akan mengambil pelanggan Anda.
  • Orang lain bisa menjual domain yang Anda inginkan dengan harga sangat tinggi.
  • Pemilik domain bisa menghancurkan image brand Anda dengan menampilkan konten ilegal atau provokatif.
  • Brand dan reputasi bisnis Anda akan terpengaruh.
  • Kehilangan pelanggan potensial, traffic website dan reputasi.

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Apa itu Domain .Asia?

Domain .ASIA disponsori oleh organisasi yang bernama DotAsia. Domain yang digunakan untuk perusahaan, organisasi dan individu yang secara khusus memiliki target pasar di Asia, Australia dan Asia Tenggara.

Siapa saja yang memerlukan Domain .Asia?

.ASIA adalah sebuah singkatan. Sebuah nama Domain yang telah dikenal sebagai identitas wilayah Asia yang sangat jelas dan bernilai. Nilai yang diberikan dari Domain .Asia sangat penting terutama untuk UKM di wilayah Asia. Banyak pelaku UKM yang melakukan ekspansi pasar dari lokal ke internasional dengan menggunakan platform di internet.

Tak terhitung jumlahnya organisasi, pemrakarsa, kegiatan yang menggunakan “Asia” sebagai elementnya. Contoh:

  • Berbagai kegiatan seperti Asian Games, ITU Telcome Asia dan sebagainya.
  • Perusahaan dalam negeri berekspansi ke pasar regional Asia, kantor pusat atau anak perusahaan di regional Asia.
  • LSM dan organisasi nirlaba yang berbasis di Asia seperti APNIC, APNG dan lain-lain.
  • Media regional Asia: surat kabar, majalah, saluran TV seperti Jurnal Wall Street Asia, Channel News Asia dan lain-lain.

Bisnis yang fokus di Asia: Air Asia, JetStart Asia, Aero Asia dan lain-lain.

Mengapa kita perlu TLD .Asia?

TLD .ASIA memenuhi kebutuhan pasar untuk memiliki Domain Regional yang dapat meningkatkan pengakuan internasional dan daya saing regional di komunitas yang sedang berkembang.

Wilayah Asia dengan lebih dari 60% populasi dunia yang mengalami pertumbuhan ekonomi dan teknologi. Sebuah domain khusus dapat membantu para pelaku usaha di dalam kawasan Asia untuk memperkuat Identitas dan meningkatkan potensi Anda di dalam regional Asia.

Para pelaku UKM merupakan segmen pasar yang paling besar dan paling cepat berkembang pada banyak kasus. Hal ini dipercaya dapat menguntungkan dan berpotensi besar dalam perluasan pasar dengan Domain .ASIA.

Siapa penggagas Domain .ASIA? Bagaimana pada awalnya?

Inisiasi .ASIA di awali dari beberapa diskusi dari tahun 2000 untuk membentuk TLD regional “.AP“. Dengan cepat diketahui bahwa ada banyak organisasi di wilayah Pan-Asia dan Asia-Pasifik.

Selanjutnya, ICANN mengumumkan RFP (Request For Proposal) untuk mensponsori Top Level Domain Names di tahun 2003.

Pembentukan DotAsia adalah inisiatif berbasis organisasi yang tidak diciptakan atau dimandatkan oleh negara manapun. Ini merupakan sebuah inisiatif yang di dukung oleh beragam organisasi ternama di wilayah tersebut.

Siapa yang boleh mendaftarkan Domain .asia?

Badan hukum di wilayah Pan-Asia dan Asia-Pasifik (dimasukkan ICANN sebagai kawasan Asia / Australia / Pasifik; Baca lebih lanjut .) boleh mendaftarkan Domain .ASIA.
Domain .ASIA dapat digunakan oleh individu, bisnis, organisasi dan juga kelompok masyarakat.

Apakah .Asia menawarkan layanan IDN?

Ya, .ASIA akan meluncurkan layanan domain ASCII terlebih dahulu. Selanjutnya, layanan IDN (Internationalized Domain Names) akan diluncurkan secara bertahap, bahasa demi bahasa, mengikuti standar IDN dari pedoman IETF dan IDN yang dikeluarkan oleh ICANN.

Bolehkah Saya mendaftarkan Domain .asia 1 atau 2 karakter?

Saat ini hanya 3 karakter atau lebih yang boleh didaftarkan (misalnya: abc.asia). Pada bulan Agustus 2011 DotAsia mengajukan permintaan ke ICANN untuk merilis 1 dan 2 karakter seperti “xy.asia”. Permintaan ini disetujui pada 29 Februari 2012. DotAsia bekerja sama dengan mitra saluran kami untuk melepaskan nama-nama ini. Jika Anda ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai nama-nama domain 1-2 karakter tersebut, silakan kirimkan email ke kami.

Apakkah Saya harus tinggal di Asia untuk mendapatkan Domain .ASIA?

Tidak, alamat regional tidak wajib saat mendaftarkan domain .ASIA. Namun, tergantung pada jangkauan layanan yang disediakan oleh registrar pilihan Anda, Anda mungkin di minta untuk memberikan surat pernyataan kelayakan (Charter Eligibility Declaration) atau bukti pernyataan kelayakan (Charter Eligibility Administrative).

Syarat dan Ketentuan

  1. Pendaftaran nama domain dilayani berdasarkan pendaftar yang tercepat.
  2. Biaya pendaftaran domain tidak dapat dikembalikan jika nama domain sudah berhasil di daftarkan.
  3. Berhasil memasukkan pemesanan ke Exabytes tidak berarti nama domain anda telah berhasil didaftarkan. Jika pendaftaran nama domain tidak berhasil, Exabytes akan mengembalikan uang anda.
  4. Pembayaran untuk registrasi/perpanjangan/transfer nama Domain TIDAK dikenakan PPh 23 karena nama domain tidak disebutkan dalam Peraturan Menteri Keuangan No. 141/PMK.03/2015.
  5. Informasi mengenai batasan karakter domain.
  6. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan hubungi kami.
  7. Anda telah menyetujui Persyaratan Layanan kami.
  8. Keuntungan dan kewajiban pendaftar, bisa dibaca disini.

Pelanggan Kami Menganggap Bermanfaat. Silakan Berikan Penilaian

Please wait...
loading