Hi Exabytes Friends!

Kalian sudah punya bisnis online?Apa platform yang kalian gunakan untuk berbisnis selama ini? Social Media? Marketplace? Atau kalian sudah punya toko online (website) sendiri?

Promo Web ID Rp 8.800

Setelah beberapa waktu yang lalu Exabytes membahas mengenai Bisnis Online yang sukses di platform Instagram, sekarang Exabytes mau memberikan beberapa informasi mengenai bisnis online yang sukses dengan toko onlinenya.

Promo Web ID Rp 8.800
  1. HijUp

HijUp adalah salah satu brand fashion muslim yang sukses hingga ke mancanegara dengan website fashion e-commercenya. Untuk memenuhi kebutuhan customernya, HijUp bahkan berkolaborasi dengan beberapa designer lokal ternama seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, Restu Anggraini, dan Vivi Zubedi. Dengan begini, HijUp juga merupakan marketplace pertama bagi para designer papan atas Indonesia. Keren kan?!

  1. IwearUP

IwearUp merupakan startup brand sepatu milik Diana Eikasari yang dimulai sejak 2011 silam. Berbeda dengan startup sepatu lainnya, IwearUP menyediakan layanan Do-Up-Yourself yang memungkinkan pelanggannya untuk membeli sepatu dengan warna yang sesuai dengan selera pembeli.  Sama seperti HijUp, IwearUP juga sukses berjualan melalui website e-commercenya.

  1. LocalBrand

LocalBrand merupakan marketplace fashion yang dihadirkan oleh Muhammad Sayed, CEO Local.co.id dengan misi khusus, yaitu untuk meningkatkan popularitas produk lokal Indonesia. Dengan hadirnya LocalBrand ini, produk lokal terbukti tetap mempunyai keunggulan tersendiri ditengah ketatnya persaingan pasar e-commerce fashion di Indonesia.

  1. The Little Snack
Baca Juga  6 Langkah Sederhana Untuk Membawa Bisnis Offline ke Online

Selain beberapa brand fashion dan mode diatas, Exabytes juga pernah mendengar tentang e-commerce yang secara khusus menjual produk cemilan loka, The Little Snacks merupakan marketplace yang menyediakan oleh-oleh snack lokal atau  cemilan online secara satuan dan grosir. The Little snacks didirikan oleh pasangan suami istri yang sangat menyukai citarasa makanan Indonesia. Berpengalaman sejak tahun 2013, The Little Snacks sekarang sudah cukup sukses dengan toko online dan sosial medianya. Nah, Buat kamu yang suka ngemil boleh ni dicheck websitenya.

  1. Tororo.com

Yang kali ini merupakan toko yang menyediakan perlengkapan bayi secara online untuk membantu dan menyediakan kenyamanan bagi keluarga yang tidak punya banyak waktu untuk membeli perlengkapan bayi di toko offline. Didirikan sejak tahun 2013, Tororo.com menawarkan kebutuhan pokok bayi seperti susu bayi, popok, alat makan, botol, tempat mandi bayi dan keperluan kulit, pakaian dan sepatu, dan kereta bayi, serta keperluan buat ibu.

  1. Thesteddy

Thesteddy merupakan toko online berbasis di Solo yang didirikan pada 2011 oleh pasangan suami istri Widya Sesarika dan Jagra Steddy dengan konsep tegas, teguh, dan memberikan rasa aman dan nyaman. Sampai sekarang Thesteddy semakin sukses dengan berjualan melalui website e-commercen dan juga akun instagramnya.

Gimana Exabytes Friends menurut kalian? Keren kan ya kalo kita bisa punya toko online yang sukses apalagi sampai ke mancanegara. Nah buat kamu yang mau punya toko online kece dengan interface yang mudah, integrasi aplikasi yang kuat, namun tidak mau direpotkan dengan website development yang rumit dan memakan waktu lama, Kamu boleh ni mencoba Website E-Commerce yang satu ini.

Baca Juga  Kegiatan Seru & Murah Menjelang Liburan Akhir Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here