Hellow!

Kalian sudah punya rencana apa menjelang liburan akhir tahun nanti?

Sebagian dari Kalian mungkin telah merencanakan liburan ke luar kota atau bahkan luar negeri untuk menghabiskan liburan akhir tahun nanti. Nah, buat kalian yang sedang ingin menabung dan tidak mau menghabiskan terlalu banyak budget buat liburan akhir tahun, tenang aja, Exabytes punya ide kegiatan seru dan murah yang bisa kalian lakukan menjelang liburan akhir tahun.

  • Mencoba Resep Masakan Sehat & Menjaga Pola Makan
hellosehat.com

Apa resolusi mu di tahun 2018? Gimana kalo kamu memulai 2018 dengan hidup sehat?
Salah satu kegiatan bermanfaat yang bisa kamu lakukan menjelang liburan akhir tahun adalah dengan menjaga pola makan yang sehat. Kamu bisa mencoba resep masakan sehat dari internet dan mempraktikkan nya dirumah selama liburan.

  • Bersih-Bersih Rumah
amazonaws.com

Selain belajar memasak makanan sehat dari internet. Kamu juga bisa memanfaatkan liburan dengan bersih-bersih rumah untuk menyambut tahun baru. Selain menjaga pola makan yang sehat, faktor lingkungan sangatlah mempengaruhi kesehatan seseorang, dan bukan hanya itu, Kamu juga bisa mempersiapkan kebersihan dan kerapian rumahmu untuk menyambut keluarga yang mungkin akan berkunjung ketika liburan akhir tahun nanti.

  •  Mengunjungi Keluarga
futuready.com

Buat Kamu yang sudah bekerja dan tinggal terpisah dengan keluarga dan sanak saudara, Kamu bisa memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga yang selama ini sulit kamu kunjungi. Kamu bisa berbagi cerita dan bertukar pikiran mengenai resolusi tahun 2018 dengan orang-orang terdekatmu. Momen berkumpul bersama keluarga akan memberi suasana yang berbeda dan kesenangan tersendiri bagi Kamu dan keluarga untuk menyambut 2018. Selalu jaga hubungan baik dengan keluarga ya, Exabytes Friends!

  • Memulai Bisnis
Baca Juga  Tren Strategi Marketing Populer 2018
unahealydesign.com

Selain beberapa hal diatas, Kamu juga bisa memanfaatkan moment menjelang Natal & Tahun Baru dengan memulai bisnis online. Selain banyak orang yang akan beburu pernak-pernik Natal, kebutuhan liburan dan keperluan Tahun Baru, beberapa karyawan kantoran akan mendapatkan THR atau bonus akhir tahun. Dimana, pada momen ini mereka akan lebih semangat untuk berbelanja online. Mulai bisnis mu dengan sebuah website simpel, Kamu bisa mendisplay foto-foto produkmu sebagai katalog, lengkap dengan deskripsi produk dan juga harganya. Jangan lupa untuk menyertakan kontak HP, email professional dan koneksikan ke social media mu juga ya.

Jika kamu belum siap untuk membangun websitemu sendiri, Kamu juga bisa berjualan melalui social media seperti Facebook & Instagram dengan menggunakan nama domain unikmu sendiri untuk mempermudah pelanggan mengingat brand Kamu. Oya, Kamu bisa membaca artikel Exabytes sebelumnya untuk melihat referensi produk apa saja yang akan laku besar menjelang Natal dan Tahu Baru ini.

  • Belanja Online
jmawebtechnologies.com

Nah, selain memulai bisnis, Kamu juga tentunya punya banyak keperluan dong menjelang Natal dan Tahun Baru ini? Kabar baiknya, ada banyak sekali promosi akhir tahun yang diberikan terutama oleh brand fashion dan F&B. Kamu bisa memanfaatkan momentum ini untuk berbelanja keperluan Natal, tahun baru, maupun liburan. Tidak hanya itu, Kamu juga bisa membeli kado untuk keluarga dan sanak saudara mu. Yuk, kita manfaatkan momen diskon akhir tahun untuk berbelanja keperluan akhir tahun!

Baca Juga  EEC Indonesia 2018 Mengumumkan Kerjasama dengan APIGO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here