Domain dev : Nama Domain Untuk Kalian Para Developer

0
1830

Tunjukkan keahlian kamu kepada semua orang. Developer adalah kata bahasa Inggris untuk perangkat lunak atau pengembang web, jadi dev, yang merupakan singkatan dari istilah terpenting dalam teknologi.

Tentu saja, nama domain dev memberikan kesan bahwa kamu ahli dalam bidang tersebut. Domain tampak seperti papan nama yang sederhana namun efektif yang menunjukkan bahwa kamu serius dengan bisnis ini, baik sebagai pengembang front-end maupun back-end.

Apa Saja Yang Ditawarkan Oleh Domain dev?

Dev mewakili istilah bahasa Inggris “development”, yang menjelaskan pembuatan aplikasi perangkat lunak. Ahli matematika Inggris, Alan Turing, secara umum dianggap sebagai pencetus teori pengembangan perangkat lunak pada tahun 1935, meskipun perangkat lunak pertama tidak muncul hingga akhir tahun 1940.

Program perangkat lunak menggunakan kode biner, bukan bahasa pemrograman yang kita gunakan saat ini, disertakan di server. Pada tahun 1960-an, bahasa pemrograman seperti Fortran, COBOL, dan BASIC mulai bermunculan.

domain dev

Saat ini, domain .dev menjadi lebih relevan dari sebelumnya karena komputasi telah memengaruhi hampir setiap aspek kehidupan kita. Perangkat yang kita jumpai setiap hari, seperti lemari es dan bel pintu, dapat memiliki fungsi yang lebih kompleks.

Kita menyebut jaringan yang terus berkembang ini sebagai Internet of Things (IoT). Kecerdasan buatan juga telah berkembang, yang sebelumnya hanyalah fiksi ilmiah, menjadi alat nyata yang digunakan oleh sebagian besar industri.

Semua ini telah diciptakan hiruk-pikuk global untuk munculnya ide besar berikutnya, dan kebutuhan akan domain seperti .dev akan membantu membedakan pemrogram terpercaya dan berdedikasi dari penipu.

Tunjukkan Bahwa Anda Adalah Developer

Dulu, domain .dev digunakan khusus untuk menciptakan ruang bagi pengembang web untuk mewujudkan ide kreatifnya. Mereka membutuhkan cara untuk menjaga teknologi yang diuji dalam lingkungan online yang terpisah, dan .dev terbukti sangat efektif.

Namun saat ini, domain .dev sangat cocok untuk siapa saja yang berurusan dengan teknologi. Bisnis dan individu dapat menggunakannya untuk memamerkan keahlian mereka dalam:

  • Pengembang web
  • Desain web
  • Rekayasa perangkat lunak
  • Pengembang game
  • Aplikasi seluler
  • Keamanan TI

Saat seseorang ingin mengetahui hal apa yang kamu lakukan, domain dev akan memberitahukannya hanya dalam tiga huruf. Area khusus yang terhubung ke merek kamu ini akan membantu pengunjung menghentikan putaran untuk mencoba mencari tahu (dan membantu kamu menafsirkannya).

Nama domain kamu akan menonjol dalam hasil pencarian saat calon pelanggan mencari pengembang, dan kamu akan menyukai domain dev karena menunjukkan keahlian dan reputasi kamu.

Domain .dev Bukan Hanya Untuk Yang Jago Ngoding

Domain .dev bisa menjadi pilihan yang sempurna bahkan jika kamu berbisnis di luar dunia teknologi. Katakanlah kamu adalah pengembang real estat terkenal yang sering mengerjakan proyek besar.

Selain itu, kamu bertanggung jawab atas pengembangan badan amal dan bertanggung jawab untuk mendapatkan dana utama yang diperlukan untuk pengoperasian proyek. Ada berbagai keterampilan spesialis di bidang kedokteran dan ilmu perilaku, dengan fokus pada pengembang manusia, dan domain dev akan ideal bagi mereka yang ingin membangun kehadiran online untuk klinik mereka.

Faktanya, setiap individu atau organisasi yang bekerja dalam pengembangan harus mendaftarkan domain dev untuk menyertakan komponen inti merek mereka.

Selain itu, domain .dev juga merupakan nama keluarga dan nama depan yang cukup umum di seluruh dunia, yang menjadikannya sempurna untuk personal branding. Jika nama kamu Devi atau Devina atau nama lain yang menggunakan tiga huruf ini, maka nama domain dev sangat cocok untuk kamu karena cukup populer.

Ternyata domain dev sangat berguna untuk banyak bidang di luar dunia teknologi, di industri yang mungkin tidak kamu duga.Berpikir kreatif adalah hal utama yang harus dilakukan saat mencari nama domain. Sebuah kata dapat digunakan secara kreatif, jadi kamu perlu berpikir dengan hati-hati dan biarkan kreativitas kamu menjadi liar hingga inspirasi datang kepada kamu.

domain .dev

Daftarkan Domain dev Anda Sekarang Juga

Segera setelah kamu mendapatkan inspirasi, daftarkan domain .dev kamu sekarang. Seperti halnya internet itu sendiri, dunia game, web, dan pengembangan perangkat lunak berubah dengan cepat dan semakin kompetitif. Jika kamu berpikir untuk berkreasi dengan domain dev, jangan menganggap kamu satu-satunya yang melakukannya.

Kamu harus menonjol dari kompetisi dan menonjol dari kerumunan, dan domain .dev akan memastikan kamu menonjol. Miliki sekarang. Kamu memerlukan sertifikat SSL dan HTTPS untuk memuat situs web kamu di sebagian besar browser karena ekstensi .dev adalah namespace yang aman. Kamu harus mengaktifkan sertifikat SSL di halaman Produk Saya untuk menggunakannya di situs web.

Langganan domain dev menyertakan sertifikat SSL standar gratis tambahan untuk digunakan pada tahun pertama setelah aktivasi. SSL yang diaktifkan akan diperbarui dengan biaya sebenarnya mulai tahun kedua. Kamu dapat melihat harga perpanjangan di keranjang sebelum membeli dan menghapusnya. Kamu juga dapat membatalkan SSL nanti.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments