Jangan Sampai Ketinggalan eCommerceFest : Get Ready for The New eCommerce Normal

0
3123

Exabytes kembali hadir mengadakan event yang nggak kalah seru dari SME DigitalFest lalu lho, friends. Buat kamu yang penasaran gimana sih perkembangan E-Commerce sekarang atau ingin merintis bisnis di industri ini dan ingin meningkatkan penjualan di marketplace ini, kamu wajib banget hadir di event ini. Yup, eCommerceFest!

Eits, tapi tahu nggak kamu kalau eCommerceFest ini sebenarnya bernama Exabytes Ecommerce Confrence atau EEC lho. EEC sudah pernah dua kali diselenggarakan di tahun 2018 dan 2019 lalu nih dan pecah banget deh! Dan sekarang sudah tahun ketiga Exabytes nyelenggarain acara ini.

Sayang banget, tahun ini harus diselenggarakan online nih karena masih dalam masa pandemi. Don’t worry, event ini akan dikemas menarik dan sangat interaktif dengan menghadirkan banyak pembicara kok.

Dengan tema eCommerceFest : Get Ready for The New eCommerce Normal akan memberikan kamu wawasan, strategi, tren hingga kiat-kiat untuk membangun bisnis E-Commerce dan meningkatkan penjualan di era new normal nih.

Catat waktu dan tanggalnya ya :

📅 22 – 23 August 2020

🕙 10 AM – 03.30 PM

Online via Zoom

Turut hadir para pembicara eCommerceFest yang akan memberikan wawasan dengan topik yang menarik serta kisah inspiratif dalam merintis industri ini yakni : 

Indra Hartawan (Country Manager Exabytes Indonesia), Winzendy Tedja (CEO & Founder Yuna & Co), Monica Christa (CEO of BLP Beauty), Putri Katianda & Kara Nugroho (Co-Founders of PVRA), Christellia Stephanie (Partner Growth & Strategic Partnership Midtrans), Maria Lestari Founder (Hapimeats), Zaldy Ilham Masita (Co-founder Paxel), Ihsan Rizalul (Co-founder iwearzule), Christopher Eko Raharjo (Chief Executive Officer Kick Avenue), Taufik Mochamad Ridwan (Sales & Marketing Director Matoa), Irene Ursula (BeautyHaul Official), Google Indonesia, Fore Coffee, dan masih banyak pembicara lainnya.

ecommercefest

Banyak banget kan pembicaranya? Sayang banget nih kalau dilewatkan apalagi event ini free tanpa dipungut biaya lho. Oh iya kamu juga bisa ikut berdonasi lho untuk membantu sahabat-sahabat kita yang terkena dampak COVID-19.

Tandai kalendermu sekarang ya dan sampai jumpa hari Sabtu nanti~