Optimalkan Digital Ads dan SEO di EDD x RemoteHub

0
3063

Hi, Exabytes Friends!

Buat kamu yang ingin belajar lebih dalam mengenai dunia digital marketing, kamu wajib banget mengikuti Exabytes Digital Day kali ini nih!

Buat kamu yang nggak tau apa itu Exabytes Digital Day, event ini merupakan seminar yang diadakan oleh Exabytes Indonesia setiap dua minggu sekali. Seminar ini bertujuan untuk mendukung dan memberikan edukasi kepada para pelaku UMKM/UKM di Indonesia agar lebih memahami mengenai strategi digital marketing dalam bisnis yang bisa dilakukan.

Pas banget nih! Apalagi pada situasi pandemi seperti sekarang, banyak bisnis baru yang bermunculan. Persaingan bisnis semakin sengit, guys! Kamu bisa belajar strategi mengoptimasikan digital ads dan SEO untuk konten strategi bisnismu.

Webinar kali ini akan dihadiri oleh pembicara-pembicara yang andal dalam bidang ini nih, Exabytes Friends! EDD kali ini akan hadir bersama:

  1. Agung Sukariman, Digital Marketing (L3) Exabytes

Topic: Ad Optimization Hacks for Huge Success (Cuan)

  1. Erwin Petas, SEO Manager Kumparan.com

Topic: Content Strategy to Optimized Your Digital Ads & SEO

Catat Waktu dan Tanggalnya ya:

📅 Jumat, 25 September 2020

🕑 14.00 – 16.00 WIB

On Air via Zoom

Jangan sampai kelewatan ya, Exabytes Friends! Event ini bersifat gratis dan berlaku untuk siapa saja, lho. Dan bagi kamu yang tergerak hatinya ingin memberikan donasi kepada teman-teman yang terkena dampak COVID19, kamu bisa turut berdonasi melalui Exabytes Indonesia ya! Kami akan langsung melakukan transfer ke rekening Kitabisa.com.

See you hari Jumat, Exabytes Friends!