Bincang Santai Bersama Writer di EDD Talk With Expert

0
3002

Friends, kamu menyukai dunia tulis menulis? Menulis memang mengasyikkan, apalagi kalau kamu menulis berawal dari hobi dan meneruskannya hingga menjadi profesi. Profesi yang membutuhkan skill menulis nggak hanya jurnalis, scriptwriter atau penulis buku saja lho tetapi masih banyak lagi.

Mungkin kalian pernah dengar apa sih itu copywriting, content writing hingga UX writing? Tiga profesi ini nggak pernah lepas dari dunia kepenulisan lho, Exabytes Friends. Tapi kalian tahu nggak sih perbedaannya apa? Dan kira-kira bagaimana sih seluk beluk ketiga profesi yang masih di ranah writing field ini?

Kalau kamu penasaran, jangan sampai lewatkan Exabytes Digital Day (EDD) Talk With Expert yang akan hadir dalam waktu dekat. Buat yang belum tau apa itu EDD, EDD adalah event yang diselenggarakan Exabytes setiap dua kali sebulan yang akan membahas tentang digital marketing, strategi marketing, SEO dan masih banyak lainnya.

Dengan topik EDD Talk With Expert, Bincang Bersama dengan UX Writer, Copywriter & Content Writer, kita akan berbicara banyak seputar profesi ini sekaligus tips dan trik untuk meningkatkan skill menulis kita.

Wih, catat tanggal dan waktunya ya :

📅 Hari, tanggal: Rabu, 16 Desember 202014.00 – 15.00 WIB

🔺 On Air via Zoom & Facebook Live Exabytes Indonesia

🙎🏻‍♂️ Speakers

🔷 Shabrina Alfari, Senior Content Marketing Associate Ruang Guru

🔷 Dewi N. Sutrisno, Copywriter Tiket.com

🔷 Ruth Hutagalung, UX Writer Bukalapak

Registrasi : go.exabytes.co.id/edd-talk-with-writer atau di Website Event Exabytes.

Wah, para pembicaranya keren kan? Jangan sampai ketinggalan ya event EDD Talk With Expert ini karena event ini free lho. Buat kamu yang ingin mengorder tiket di Website Event Exabytes, simak panduannya di laman ini ya.

Ajak teman-temanmu juga ya untuk mengikuti event ini. Sampai jumpa nanti~