Memperkenalkan Layanan Dropbox Business, Solusi Penyimpanan Terbaru dari Exabytes!

144
Memperkenalkan Dropbox Business
4 min read

Hi Exabytes Friends! Kamu masih resah dalam berbagi file dan mengorganisir file untuk bisnis atau kamu dan tim? Saat kamu membaca artikel ini karena kamu sudah nggak perlu resah dan bingung lagi guys! Exabytes memboyong produk baru yang akan mempermudah itu semua.

Yak! Di 2020 ini, Exabytes menghadirkan Dropbox Business, solusi penyimpanan terbaru yang akan mempermudah kamu dalam mengorganisir dan berbagi file dalam satu tempat dengan keamanan tinggi.

Singkatnya, Dropbox Business merupakan layanan yang menawarkan tempat penyimpanan, berbagi, dan kolaborasi yang tangguh dan terpercaya. Dropbox Business memberikan solusi untuk kamu dan tim bekerja dimana saja hingga menyinkronkan data penting di dalam perangkat. 

Dropbox Business Exabytes, Solusi Penyimpanan Terbaik

Nah guys, fakta menarik tentang Dropbox Business yang perlu kamu ketahui adalah anggota tim kamu dapat bekerja bersama layaknya seperti mereka duduk berdampingan meskipun mereka berada di negara atau wilayah yang berbeda lho.

Kenapa Kamu Harus Pakai Layanan Dropbox Business? 

Mungkin Exabytes Friends saat ini lagi bertanya-tanya ā€œKira-kira apa saja sih min manfaat yang bisa didapatkan ketika berlangganan DropBox Business di Exabytes?ā€ atau ā€œOh iya, kenapa kita harus banget berlayanan DropBox Business dari Exabytes?ā€

Nggak perlu bertanya-tanya lagi, Dropbox Business dari Exabytes memiliki banyak manfaat lho. Berikut adalah alasan harus memakai layanan Dropbox Business Exabytes

Semuanya dalam satu tempat! 

Maksud dari semuanya dalam satu tempat adalah tim kamu dapat menciptakan, menyimpan, dan membagikan file konten cloud dari Google Docs, Sheets dan slides, file Microsoft Office, dan DropBox Paper bersama file lain di Dropbox Business.

Sinkronisasi file di seluruh perangkat dan platforms

Nah guys untuk yang satu ini benar-benar alasan kenapa kamu harus berlangganan Dropbox Business nih! Kenapa? Karena versi terbaru dari semua files dan folder akan disinkronisasi secara otomatis dan tersedia di komputer, handphone, maupun tablet. Jadi nilai plusnya adalah kamu nggak perlu mengirimkan email versi terbaru kepada tim. Kamu bahkan bisa memulihkan (recover) file ke versi sebelumnya dalam waktu 30 hari lhooo! 

Mempersingkat waktu kerja

Dropbox Spaces akan mentransformasi folder yang kamu miliki menjadi ruang kerja (workspaces) yang terkoneksi tools lainnya. Dari PowerPoints ke Google Docs, Trello boards, dan lainnya. Hal ini membuat waktu peralihan antara tools, folders dan drives bersama lebih efektif dan efisien nih guys! 

Akses offline di seluruh perangkat 

Lagi nggak terkoneksi internet, don’t worry! Kenapa? Karena meskipun kamu sedang nggak terkoneksi internet, folder sinkronisasi lokal dan files tersedia di desktop app! Jadi kamu akan tetap bisa bekerja sampai kamu online kembali. Saat kamu sudah terkoneksi kembali, Dropbox Business akan mensinkronisasi folder dan filemu secara otomatis dengan perubahan atau data edit yang telah kamu buat.

Menemukan file yang kamu butuhkan dengan efektif dan efisien

Files dan folders yang direkomendasikan akan membuat tim kamu tetap satu langkah lebih maju dengan memberikan konten yang dibutuhkan. Kamu dapat melihat saran konten terlebih dahulu, cari kata kunci dalam files dan kamu dapat menemukan gambar dengan cepat!

Dapat menggunakan kolaborasi tools favoritmu

Dengan mengintegrasikan tools favorit seperti contohnya Zoom, Slack dan Microsoft 365. Tools kolaborasi ini pasti melekat dan digunakan oleh tim kerjamu, kan? Hebatnya, Dropbox ini terintegrasi dengan tools di atas sehingga tim kamu dapat bekerja bersama dengan integrasi yang mulus dalam ruang kerja (workspace) Dropbox lho! Ini sangat direkomendasikan karena mengurangi resiko kehilangan dokumen penting dan diskusi,

Kamu pun bisa tetap fokus berdiskusi di Slack dengan rekan kerjamu. Atau kamu bisa menambahkan video meetings dari Dropbox dan membagikan konten secara real time saat meeting dengan Zoom

Menjaga files tetap aman

Nah hal yang wajib banget kamu ketahui dan pahami adalah poin ini guys! Dengan menggunakan layanan Dropbox Business dari Exabytes, dijamin file dan folder yang kamu miliki tetap aman. 

Untuk menjaga files tetap aman dan terjaga, Dropbox dirancang dengan perlindungan berlapis, didistribusikan dengan sangat terukur dan mengamankan segala infrastruktur! Apa saja sih perlindungan berlapisnya? 

  • Files Dropbox dienkripsi menggunakan 256 bit Advanced Encyrption Standard (AES)
  • Dropbox menggunakan Secure Sockets Layer (SSL) / Transport Layer Security (TLS) untuk melindungi data yang transit antara DropBox apps dan server kita
  • SSL/TSL membuat tunnel pelindung yang aman dengan 128 bit atau Advanced Encryption Standard (AES) enkripsi tinggi
  • Aplikasi Dropbox dan infrastruktur diuji secara teratur untuk kerentanan keamanan dan diperkuat untuk meningkatkan keamanan dan melindungi dari serangan!
  • 2 langkah verifikasi tersedia untuk perlindungan ekstra saat login
  • Jika kamu menggunakan 2 langkah verifikasi, kamu dapat memilih untuk menerima security codes via SMS atau dari authenticator app
  • File publik hanya dapat dilihat oleh orang yang memiliki tautan file

Dengan semua keunggulan dan alasan kenapa kamu harus berlangganan Dropbox Business dari Exabytes, kamu nggak perlu lagi ragu untuk berlangganan. Sudah dijamin sebagai solusi penyimpanan file dan folder berhargamu dan dapat berkolaborasi dengan 1 tim meskipun jarak jauh sekali pun.

Nikmati kemudahan, keamanan dan kenyamanan yang lebih dalam bekerja bersama tim dengan menggunakan Dropbox Business dari Exabytes! Cek segera laman ini atau klik button di bawah untuk menggunakan Dropbox Business Exabytes.

Apakah artikel ini membantu?
YaTidak