Mulai Blog Terbaikmu


Exabytes Friends,

Taukah kalian?
Exabytes Indonesia sedang giat-giat nya mengadakan Exabytes Digital Day (EDD), sebuah platform workshop/seminar edukasi bagi pelaku UMKM/UKM Indonesia.  Disini, para UMKM/UKM dapat mempelajari banyak hal mengenai dunia digital, sharing dan juga membangun koneksi. Exabytes Digital day dilaksanakan setiap 2 minggu secara FREE loh!

Nah, melihat besarnya potensi pertumbuhan bibit-bibit UMKM di kalangan anak muda dan mahasiswa, Exabytes akhirnya mengadakan Exabytes Digital Day Roadshow to Campus bulan lalu. Kampus pertama yang Exabytes kunjungi adalah Tanri Abeng University. Roadshow tersebut mengangkat tema UX/UI Design for E-Commerce Business, dan menggandeng Fajrin Munaf, seorang graphic designer di sebuah creative agency dan Anggoro Aninditho, business development manager Exabytes Indonesia sebagai pembicara.

Mulai Blog Terbaikmu

Jujur, Exabytes bahagia sekali melihat respon positif dan antusiasme yang ditunjukkan oleh mahasiswa Universitas Tanri Abeng, dimana EDD kali ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta, dan menariknya sebagian besar dari peserta EDD kali ini sudah memiliki website sendiri E-Commerce sendiri loh! Kreatif sekali ya anak muda jaman sekarang!


Exabytes Digital Day tercatat telah mengedukasi lebih dari 300 orang dalam dalam beberapa bulan terakhir ini. Upaya ini dilakukan untuk menerapkan prinsip ‚ÄėGiving back to the society‚ÄĚ, dimana Exabytes sangat ingin berkontribusi dalam perkembangan industri UMKM/UKM di Indonesia.

Baiklah Exabytes Friends, jika kampus kamu ingin di kunjungi oleh Exabytes Digital Day, boleh loh kirim proposalnya ke cristia@exabytes.com.

Baca Juga  Ajang Penghargaan Website Pertama di Indonesia, IWA Mengumumkan 3 Website Terbaik di Tahun 2017

Exabytes Friends boleh check keseruan EDD Roadshow to Universitas Tanri Abeng disini!

Mulai Blog Terbaikmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here