Exabytes Digital Day: Social Media Strategy for Your Business Enhancement (23 Maret 2017)

0
3027

Hai Exabytes Friends,

Secara dwimingguan, Exabytes Indonesia mengadakan workshop bernama Exabytes Digital Day. Pada tanggal 23 Maret 2017 ini, diadakan Exabytes Digital Day: Social Media Strategy for Your Business Enhancement.

Yang membahas bagaimana peran media sosial dalam membantu mengembangkan brand/produk yang Anda miliki.

Indonesia Exabytes Digital Day event photo Indonesia Exabytes Digital Day event photo

Acara diisi oleh presentasi dari Fairuza Ahmad Iqbal selaku Account Director dari RIse Indonesia (Mullen Lowe Group), sebuah perusahaan agency kenamaan di ibukota yang telah menangani puluhan klien dari brand-brand besar di Indonesia. Beliau membagikan ilmu serta pengalamannya dalam dunia digital dan media sosial sebagai platform promosi sebuah brand yang dilengkapi dengan data-data yang valid serta bantahan mitos-mitos yang ada selama ini.

Indonesia Exabytes Digital Day event photo Indonesia Exabytes Digital Day event photo

Setelah presentasi, acarapun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang cukup interaktif antar para peserta dan pembicara.

Indonesia Exabytes Digital Day event photoIndonesia Exabytes Digital Day event photoIndonesia Exabytes Digital Day event photo Indonesia Exabytes Digital Day event photo Indonesia Exabytes Digital Day event photo

Acara lalu ditutup dengan sesi foto bersama dan makan siang sembari berbincang ringan dengan pembicara ataupun antara sesama peserta.

Indonesia Exabytes Digital Day event photoIndonesia Exabytes Digital Day event photo

Sampai bertemu di event Exabytes Digital Day selanjutnya!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments