Line Up Pertama, Inilah 5 Pembicara WebFest Asia

83
WebFest Asia
3 min read

Webfest kini hadir kembali! Tetapi, sekarang dikemas dengan tampilan berbeda – yaitu WebFest Asia. Tahun ini, kami menghadirkan para expert dari Malaysia, Indonesia dan Singapura untuk berbagi informasi dan wawasan seputar dunia website.

Lewat WebFest Asia, kamu akan menemukan teknologi terbaru yang akan membantumu untuk mengembangkan website dan pengaplikasian website kamu agar lebih baik lagi.

WebFest Asia akan dilaksanakan pada 27 & 28 Oktober 2020. Kami telah merencanakan acara ini dengan para pembicara yang disesuaikan dengan tema kami. Dengan senang hati kami perkenalkan line up pertama yang terdiri dari 5 pembicara meliputi beberapa pendatang baru WebFest Asia serta beberapa veteran acara sebelumnya.

Clement Yonathan, Founder Flazzweb

Clement Yo

Pertama ada Clement Yonathan, Founder dari Flazzweb yang merupakan digital marketing service di Jakarta dan juga meetup leader dari Elementor Jakarta. Sejak 2019, Yonathan menjadi penyelenggara Elementor meetup di Jakarta dan perannya yakni menyelenggarakan pertemuan rutin secara online dan offline untuk pengguna Elementor di Jakarta dan sekitarnya. Dia juga berkolaborasi dengan meetup Elementor dari Penang dan Kuala Lumpur, Malaysia untuk online joint meetup.

Felix Lee, Design Lead Gotrade (YC S19) & Co-Founder ADPList.org

Felix Lee

Felix adalah seorang designer dan tech entrepreneur yang percaya untuk terus menciptakan kembali cara kita menikmati dunia. Dia saat ini menjabat sebagai Design Lead di Gotrade, didanai oleh Y Combinator, serta salah satu pendiri di ADPList.org; didanai oleh InVision. Sebelumnya, Felix ikut mendirikan Packdat (diakuisisi pada 2018) dan merupakan mantan head of products di Passpod Indonesia.

Baca Juga  Bincang Santai Bersama Writer di EDD Talk With Expert

Henry Hoe, DecisiveMarketer (Qoo10 power seller, Level 7 Top seller on Lazada)

Henry Hoe

Henry adalah pemilik bisnis e-commerce dan merintis beberapa toko e-commerce di Singapura, Hong Kong, Taiwan, dan AS. Henry memiliki toko online SeniorCare.com.sg yang merupakan toko online perlengkapan lansia nomor 1 di Singapura dan HoneyCity, toko online makanan kesehatan nomor 1 di Singapura. Tak hanya berpengalaman dalam membangun toko e-commerce dengan WooCommerce, Henry juga merupakan top seller level 7 di Lazada dan juga penjual listrik di Qoo10. Ia akan menjadi pembicara yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Himawan Pradipta, UX Writer at Traveloka

Himawan adalah seorang UX writer dan content strategist yang bercita-cita tinggi. Dia memiliki pengalaman membangun halaman arahan, website, dan platform pemasaran lainnya. Ia akan membagikan wawasannya bagaimana membangun konten website dengan kata-kata yang menarik untuk disaksikan.

Natasya Sunarto, Communication Design Manager, Piktochart

Natasya Sunarto

Natasya memiliki latar belakang komunikasi visual yang kuat dengan keahlian di bidang desain grafis digital dan cetak. Dengan 8 tahun pengalaman bekerja dengan perusahaan global, dia membantu brand menyampaikan cerita kuat melalui visual. Di Piktochart, Natasya memimpin tim desain komunikasi dan editor yang mengedit template hingga ikon dan ilustrasi. Perempuan ini memiliki passion yang tinggi tentang visual storytelling dan mendukung pengguna Piktochart mencapai kesuksesan melalui business storytelling.

Kelima pembicara ini adalah line up pertama yang kami umumkan untuk WebFest yang siap akan berbagai insight menarik di bulan Oktober ini. Cek pembicara dan expert lainnya di laman WebFest Asia atau di Website Event Exabytes.

Baca Juga  Dengan Bangga, Exabytes Indonesia Mengumumkan Sebagai Platinum Sponsor WordCamp di Jakarta¬†

Event Information
Date : Wednesday – Thursday 27 & 28 October 2020

Time : 9.30AM to 5.00PM

Registration : WebFest Asia atau bisa klik go.exabytes.co.id/webfestasia-registration

Jangan sampai ketinggalan, tandai kalendermu sekarang juga dan sampai jumpa~