🇮🇩Gebyar Hadiah Kemerdekaan, Renewal Sekarang!

0
2756

Merdeka! 🇮🇩

Memasuki bulan Agustus, akan ada gebyar hadiah dalam rangka hari Kemerdekaan Indonesia. Jangan lewati kesempatan Renewal di bulan ini.

Khusus untuk Exabytes Friends yang memperpanjang langganan atau memperbarui faktur, kamu berkesempatan menang hadiah super menarik dari Exabytes lho! Renewal Agustus ini akan banyak hadiah yaitu: Smartphone, Wireless Earphone, Bluetooth Speaker, Power Bank hingga Voucher Belanja.

Hanya dengan perbarui faktur, kamu bisa menang salah satu hadiah di atas yang akan diundi lho. 1 faktur sama dengan 1 entri undian. Semakin banyak kamu perpanjang faktur maka semakin tinggi kesempatan kamu menang. Tanpa pengajuan lho.

Renewal Agustus
Renewal Agustus

Syarat dan Ketentuan Renewal Agustus

  1. Program ini berlaku untuk pembaruan semua produk dari Exabytes.
  2. Program ini berlaku mulai dari tanggal 1 – 31 Agustus 2021.
  3. Agar dapat sah dianggap sebagai entri, pembayaran harus berhasil dilakukan dan faktur bertandakan ‘Dibayar’.
  4. Satu (1) faktur pembaruan setara dengan satu (1) entri. Semakin banyak Anda memperbarui, semakin banyak entri yang akan Anda dapatkan dan juga akan semakin tinggi peluang menang.
  5. Pemenang akan dipilih secara acak (Undian Berhadiah) dari semua entri yang memenuhi syarat.
  6. Pemenang akan mendapatkan salah satu hadiah yakni Smartphone, Wireless Earphone, Bluetooth Speaker hingga Voucher Belanja MAP Senilai Rp 250.000 yang telah diundi.
  7. Jika Anda ingin berpartisipasi, tetapi tidak memiliki outstanding invoices, silahkan hubungi tim billing kami melalui email di [email protected]
  8. Exabytes berhak mengubah syarat dan ketentuan penawaran ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jadi tunggu apalagi? Perpanjang faktur sekarang juga!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments