Program Website Untuk Sekolah Resmi Diluncurkan! Daftar Sekarang!

89
3 min read

Saat ini semua kebutuhan dapat didapatkan dengan internet di zaman serba digital. Termasuk dengan mencari informasi yang diinginkan, berbelanja online hingga banyak hal yang hanya. Namun sayangnya masih ada beberapa sektor yang masih tertinggal dalam digitalisasi. Salah satunya dalam bidang pendidikan khususnya sekolah.

Dilansir dari Tribun News Makassar bahwa 90% sekolah tidak punya website. Saat ini transformasi pembelajaran berbasis digital masih belum maksimal dalam dunia pendidikan Indonesia dan baik guru maupun dosen masih memiliki pemahaman teknologi yang rendah.

Jika ditelaah lebih lanjut, website memiliki alasan penting untuk sekolah. Sadar akan pentingnya kehadiran website untuk sekolah, Exabytes dan PANDI (registry domain utama Indonesia) melakukan kerja sama dengan meluncurkan program #WebsiteUntukSekolah. 

Bertepatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Exabytes dan PANDI ingin mendorong kesadaran akan pentingnya kehadiran online dan membantu sekolah dalam mewujudkan website sekolah dengan mudah dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Apa itu Website Untuk Sekolah?

Website Untuk Sekolah adalah program kolaborasi Exabytes dan PANDI dimana sekolah yang belum memiliki website dapat memiliki website sekolah. 

Website Untuk Sekolah
Website Untuk Sekolah

Kami sadar bahwa digitalisasi sangat penting untuk inovasi dan kolaborasi dalam kemajuan pendidikan Indonesia. Website untuk sekolah adalah salah satu bentuk potensi terbaik. Dengan website sekolah dapat mendapat berbagai manfaat. Anda bisa membaca alasan penting memiiliki website sekolah dalam artikel ini.

Baca Juga  6 Langkah Membuat Website Sekolah Dengan Domain .SCH.ID

Apa Yang Akan Anda Dapatkan?

Dengan mendaftar program ini, Anda akan dapat membangun website sekolah tanpa kendala. Anda akan mendapatkan:

✔️ Memiliki website sekolah dengan biaya rendah

✔️ Dibantu oleh tim profesional Exabytes

✔️ Membuat website dengan mudah tanpa bantuan IT

✔️ Menjaga website untuk selalu tetap aman

✔️ Melakukan pembaruan website agar selalu optimal

✔️ GRATIS Konsultasi

Anda pun akan mendapatkan website sekolah dengan:

  • Desain website profesional
  • Gratis Domain .SCH.ID 
  • Gratis Hosting 60 GB 
  • Pemeliharaan website secara berkala
  • Dukungan premium 24 jam

Langkah Mendaftar Layanan Website Untuk Sekolah

Bagi kamu yang ingin mendaftar layanan ini, caranya sangat sederhana. Ikuti langkah-langkah di bawah untuk mempermudah proses pendaftaran website sekolah kamu, ya!

  1. Kunjungi laman Website Untuk Sekolah Exabytes dan PANDI di sini: https://www.exabytes.co.id/partnership/website-untuk-sekolah.
  1. Masuk pada bagian Daftar Website Sekolah. Pada bagian ini, kamu harus mengisi formulir yang disediakan secara lengkap. 
Form Daftar Website Untuk Sekolah
Form Daftar Website Untuk Sekolah

Kolom tersebut meliputi nama penanggung jawab, nama sekolah, alamat email, serta nomor WhatsApp. Untuk kontak, harap berikan alamat email dan nomor WhatsApp yang aktif agar tim Exabytes dapat segera menghubungi kamu sehingga pembuatan website dapat segera diproses.

Kamu juga harus menjawab pertanyaan singkat terkait apakah sekolah sudah memiliki domain serta tenaga IT khusus sekolah. Cukup pilih opsi ‘Ya’ atau ‘Tidak’.

Setelah data terisi dengan lengkap, klik Daftar Sekarang untuk mengirimkan formulir. 

  1. Usai formulir tersebut kami terima, tim Exabytes akan menghubungi kamu untuk informasi selanjutnya paling lambat dalam tiga (3) hari kerja. 
Baca Juga  Mengapa 90% Sekolah di Indonesia Belum Memiliki Website?

Pada sesi ini, kamu dapat melakukan konsultasi terkait kebutuhan website sekolah yang diinginkan, baik dari pemilihan domain, templat desain, dan lainnya.

  1. Setelah kesepakatan dicapai, proses pembuatan website sekolah kamu pun akan segera dilakukan. 

Mudah sekali bukan? Yuk, segera daftar website untuk sekolah sekarang juga!

Credit : Muthia Batari

Apakah artikel ini membantu?
YaTidak
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments