Alasan untuk Memindahkan Email Bisnis Dari Gmail Gratis ke Email Profesional

0
3841

Hi Exabytes Friends!

Sebelum memulai artikel ini, aku mau nanya dong, apakah kamu memiliki email khusus untuk bisnis online mu?
Kalo ada, email apa yang kamu gunakan? Katakanlah kamu sudah menggunakan akun Gmail gratis untuk komunikasi bisnis Kamu. Alamat email Kamu mungkin terlihat seperti ini:
[email protected], [email protected]

Namun, seiring dengan berkembangnya bisnis kamu, kamu mungkin ingin mulai menggunakan alamat email yang lebih profesional seperti: [email protected], atau [email protected] beberapa alasan kamu harus berpindah dari Gmail gratis ke Email Bisnis professional:

Dapat diakses di Browser dari mana saja dan kapan saja
Email bisnis dari Exabytes memungkinkan Kamu untuk mengakses email dengan mudah dari mana dengan menggunakan web browser favorit Kamu. Baik itu di desktop atau perangkat seluler. Hosting email bisnis mendukung berbagai protokol sinkronisasi seperti:
-Microsoft Exchange Active Sync
-Support CalDAV and CardDAV
-Exchange Web Services
-Support IMAP, POP3, XMPP

Berbagi Dokumen Apa Saja dengan Rekan Kerja
Kamu juga dapat berbagi dokumen penting dengan rekan kerja kamu menggunakan EBiz Mail Pro. Ini akan membantu memfasilitasi alur kerja yang lebih baik di antara rekan kerja dan meningkatkan produktivitas. Jika Informasi disampaikan dengan baik dan komunikasi lancar pelaksanaan proyek akan berlangsung dengan lebih baik & cepat. Beberapa informasi dan dokumen yang dapat dibagikan adalah:

  • Kontak
  • Kalender
  • Tugas
  • Berbagi File dan Catatan

Fitur Keamanan dan Anti Spam
Keamanan email Kamu adalah hal yang paling harus diperhatikan. Server Email Bisnis Exabytes telah dilengkapi dengan perangkat lunak keamanan tingkat Enterprise untuk menjaga Email Bisnis Kamu tetap aman dan Kami juga melakukan pemfilteran spam untuk memastikan Email Bisnis anda berjalan sempurna.

Perlidungan Antivirus
Dengan menggunakan Ebiz Mail PRO, kamu akan mendapatkan perlindungan antivirus yang efesien dan efektif.

Sertifikat SSL untuk Akses Webmail
Kami mengamankan koneksi Anda saat mengakses email dengan Anda. Layanan Webmail kami dijamin oleh Sertifikat SSL yang melindungi data pribadi anda oleh Hacker.

Filter Anti-Spam
Filter Anti Spam pada Ebiz Mail Pro diperbaharui secara rutin di server kamu dan menggunakan teknologi pembelajaran kolaboratif guna mengindentifikasi spam, penipuan, dan virus secara akurat.

Komunikasi Anggota Tim dalam Satu Platform
Server email Ebiz Mail Pro dilengkapi dengan fitur “Team Workspaces”, dimana kamu dapat berkomunikasi dengan tim secara real-time di seluruh organisasi/ departemen. Team Workspaces memiliki beberapa fitur didalamnya seperti video chat hingga 4 pengguna di waktu bersamaan, ” always on” panel grup chat, sharing desktop, papan tulis interaktif, dan fitur file share dengan drag-and-drop.

Group Chat
Obrolan grup secara real-time dan berdiskusi dengan anggota tim dalam satu platform. Kamu tidak memerlukan Slack lagi untuk berkomunikasi dengan tim.

Video Chat
Tingkatkan produktivitas dan efisiensi meeting kamu dengan video chat. Tidak perlu lagi melakukan instalasi Skype.

File Sharing
Bagikan dokumen dan file penting secara instan, tidak perlu lagi menggunakan layanan tambahan seperti Dropbox dan Google Drive.

Interactive Whiteboard
Pada Ebiz Mail Pro terdapat fitur white board dimana Kamu dan tim dapat menggunakan melakukan brainstorming dengan memvisualisasikan alur prosesnya langsung di Email Bisnis kamu.

Logo perusahaan di interface email
Alih-alih memiliki logo Google di kiri atas interface email kamu, logo perusahaan kamu dapat ditampilkan secara jelas.

Support 24/7
Dengan menggunakan email bisnis dari Exabytes kamu akan mendapatkan pelayanan support 24/7 dari tim support exabytes melalui telfon, email dan live chat. Dapat dipastikan kamu tidak perlu khawatir jika kamu memiliki masalah dengan email mu

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments