Promo WordPress Hosting
2 min read

Hi, Exabytes Friend,
Kamu web developer? web designer? Atau jualan online melalui website?
Yuk ketemuan sama tim Exabytes dan teman-teman komunitas developer di Malam Penghargaan Indonesia Website Award (IWA) 2018 besok, 27 April 2019 di Union Space Satrio Tower!
Indonesia Website Awards (IWA) merupakan satu-satunya ajang penghargaan website terbaik yang didedikasikan khusus bagi para website developer, designer dan praktisi Usaha Kecil Menengah (UKM) Digital di Indonesia. Acara ini oleh Exabytes Indonesia, dengan menggandeng Upcloud Pte Ltd sebagai Co-Organizer, Tezos Southeast Asia sebagai Gold Partner dan PRecious Communication sebagai communication partner.
Nah, kalo di artikel sebelumnya kita membahas mengenai salah satu pemenang SOTM IWA kategori e-commerce, shopatvelvet.com, Kali ini Exabytes mau ngenalin salah satu pemenang SOTM IWA 2018 kategori commercial yang pastinya udah gak asing lagi buat Exabytes Friends semua, yaitu aplikasi HR, Sleekr.
Beberapa waktu yang lalu Exabytes mendapatkan kesempatan untuk berbincang singkat dengan salah satu tim Sleekr mengenai Ajang Penghargaan IWA 2018.

Bagaimana perasaannya menjadi salah satu pemenang ajang penghargaan Indonesia Website Awards (IWA) 2018?

Promo EEC Promo

Menjadi pemenang di IWA ini jadi satu kebanggaan tersendiri untuk tim Sleekr dan saya pribadi khususnya. Jujur, kami cukup kaget dan tidak menyangka bisa memenangkan kategori ini, karena kami juga baru tau kalau ternyata di Indonesia sudah ada program IWA ini untuk mengapresiasi perkembangan startup-startup dan juga terlebih bagi developer atau engineer, juga tim UI/UX dalam membuat sebuah website baik untuk perusahaan. Yang jelas kami sangat senang, semoga kedepannya IWA ini bisa sebesar awards dan semoga peserta-peserta yang ikut selanjutnya semakin kompetitif dan makin keren-keren.

Boleh dong Pak ceritakan bagaimana cerita awalnya bisa mengikuti ajang penghargaan IWA 2018?

ini awalnya yang mendaftarkan itu atasan saya, so thank you so much untuk pak Dirman Suharno. terus ya seperti ga percaya juga saat diberi tahu kalau kita menang di ajang ini. Ini mungkin salah satu bentuk apresiasi dari kerjasama tim kita juga. Dari tim konten yg support kontennya, desain, dan tentunya developer juga yang menjadikan website Sleekr ini pada “kelasnya” yang sekarang.

Apa harapan Bapak terhadap website Sleekr setelah memenangkan IWA 2018?
Harapannya, tentu website Sleekr selalu mempertahankan continuous improvement nya, jadi tidak stagnant di sekarang saja. Harus selalu lebih baik dari segala sisi mulai dari design, load speed, konten, dan lainnya yang dapat mempengaruhi kenyamanan visitor saat mengunjungi website kami.

Promo EEC Promo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here