Belajar Facebook Pixel di EDD For Customer

0
2578

Hai Exabytes Friends~

Siapa yang sudah memiliki website atau toko online sendiri nih? Nah, buat pemilik toko online, kamu pastinya ingin dong meningkatkan revenue atau pendapatan dari penjualanmu? Kabar baik nih, karena Exabytes akan kembali menghadirkan Exabytes Digital Day (EDD) For Customer khusus kamu pelanggan setia Exabytes.

Dalam EDD For Customer kali ini akan membahas topik Exabytes Digital Day for Customer: Drive More Revenue & Master the Facebook Pixel Like a Pro yakni bagaimana cara meningkatkan revenue sekaligus bagaimana cara menggunakan Facebook Pixel untuk menargetkan iklan ke konsumen potensialmu.

Tambahan nih guys, Facebook Pixel nih topik yang paling banyak direquest lho oleh kalian pada saat EDD For Customer Facebook Ads Traning beberapa waktu lalu. Karena kita mengerti Exabytes Friends, kita hadirkan event ini spesial untuk kalian!

Oleh karena itu, catat tanggalnya di bawah ini ya dan daftar segera

📅 Hari, tanggal: Kamis, 3 Desember 202014.00 – 15.00 WIB

🔹 On Air via Zoom & Facebook Live Exabytes Indonesia

🙎🏻‍♂️ Pembicara : Agung Sukariman, Digital Marketing Specialist (Lv 3) Exabytes Indonesia.

Registrasi go.exabytes.co.id/edd-for-cust-agung2 atau di Website Event Exabytes.

Jangan sampai ketinggalan ya event EDD For Customer ini karena event ini free lho. Buat kamu yang ingin mengorder tiket di Website Event Exabytes, simak panduannya di laman ini ya.

Ajak teman-temanmu juga ya Exabytes Friends, see you~