Exabytes Indonesia mengadakan EBiz Mail PRO Media Launching pada 9 November yang lalu. Ada sekitar 17 media nasional dan lokal yang menulis mengenai Solusi Mobilitas Baru untuk kalangan Enterprise, yang meliputi perusahaan dan UKM ini.

Berikut rangkuman berita yang dituliskan oleh Harian Kompas pada Rabu, 15 November, di halaman 25, rubric Metropolitan.

Mulai Blog Terbaikmu

(Harian Kompas, 15/11) Data dari Exabytes Indonesia menyebutkan, 7 dari 10 perushaan masih menggunakan hosting yang sama untuk email dan situs web perusahaan. Namun,  surel perusahaan tidajlah begitu maksimal kala mengalami down time. Hal ini akan berimbas pada komunikasi anytara perusahaan dan pelanggan atau pemangku  kepentingan lainnya.

“Melihat  besarnya peranan mibilitas bagi perkembangan bisnis perushaan, Exabytes berkomitmen untuk menghadirkan teknologi untuk membantu peningkatan produktivitas bisnis perusahaan. Kami mencoba untuk memberi solusi dengan menghadirkan Ebiz Mail PRO,” ujar Anggoro Aninditho, Business Development Manager Exabytes Indonesia saat acara EBiz Mail PRO Launch di Jakarta, Kamis (9/11).

EBiz Mail PRO, sebuah solusi email bisnis untuk meningkatkan mobilitas perusahaan dan UKM (enterprise) yang juga menawarkan reliabilitas, fleksibilitas dan keamanan untuk memastikan surel perusahaan dapat diakses dari mana saja, kapan saja dan menggunakan perangkat apa saja secara aman. Diluncurkannya EBiz Mail PRO   sebagai solusi mobilitas untuk perusahaan juini juga menunjukkan keseriusan Exabytes Indonesia dalam menggarap segmen enterprise setelah sebelumnya serius menggarap segmen UKM.

Baca Juga  Gutenberg, Editor Baru di WordPress 5.0, Kamu Yes or No?

Ada dua fitur dalam EBiz Mail PRO yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas perusahaan. Pertama, remote wiping of mobile devices yang memungkinkan pengguna untuk menghapus data surel pada perangkat yang telah tersinkronisasi dengan fitur ActiveSync. Kedua, over-he-air synchronization for smartphone yang mendukung sinkronisasi untuk kalender, tugas, catatan ataupun kontak surel pengguna.

Gabung ke Mailing List Exabytes dan Dapatkan Saldo 50.000

* Data Diperlukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here